HANIF RF, DAVID MOTOLOWO BC TEGAL. MONCER DI KELAS KENARI & CUCAK HIJAU

LAUNCHING NEW GALAXY TEGAL, #2

Motolowo BC Melambung, KN Rusia Digdaya, Kacer Raja Getar dan CH Roky Moncer, Fery Fians Tegal Come Back

Team Motolowo BC melambung usai para jagoannya meraih juara di Launching New Galaxy, Minggu (29/1). Kenari Rusia, kacer Raja Getar, dan cucak hijau Roky menjadi pusat perhatian. Lama tak muncul, Fery Fians Tegal come back.

Launching New Galaxy disambut hangat kicauamania, hanya menyediakan 24G dengan 4 juri tanpa korlap dan durasi penjurian 10 menit menjadi warna tersendiri bagi kicaumania di wilayah pantura khususnya Tegal dan sekitarnya.

“Memang kami bukan yang pertama, namun kehadiran kami hanya ingin menambah warna dan pilihan bagi kicaumania khususnya di blok tengah. Mudah-mudahan bisa diterima oleh rekan-rekan kicaumania di sini,” ungkap Bang Anto selaku ketua pelaksana.

 

JAJARAN JURI NEW GALAXY

 

Motolowo BC yang dimotori Hanif RF, David dan rekan-rekan dari kota Tegal mencuat sebagai team yang tangguh pasca meraih juara lewat gaco-gaco andalannya. Misalnya pada kelas kenari, Fortuner milik Hanif RF burung debutan barunya sukses menyita perhatian.

Tampil ngedur, durasi panjang-panjang,  Fortuner burung yang berjenis Rasmi ini sukses menyita perhatian. Kendati hanya selisih poin tipis, Fortuner harus puas meraih juara 2 dan 2 yakni di kelas Independent A dan B.

Keberhasilan Fortuner juga diikuti cucak hijau Jhon Pitak milik David yang juga sukses meraih juara 2 pada kelas Bintang. “Kebetulan sekarang sudah bergabung dengan team Motolowo BC, bersyukur Fortuner burung baru saya ini langsung meraih prestasi di event besar seperti ini,” ungkap Hanif RF yang memang dikenal luas piawai orbitkan burung kenari berkualitas.

 

DOLI & H. ARIF BARAYA SF BANTARKAWUNG-BREBES. KACER RAJA GETAR & CH ROKY JADI BUAH BIBIR

 

Datang bermodalkan kualitas dan optimis, Raja Getar (RG) milik H. Arif dari Baraya SF Bantarkawung- Brebes juga berhasil menyita perhatian kacermania yang hadir. Tampil ngotot sesaat digantang, dengan materi lagu bervariatif, kerja awal akhir dan volume tembus, RG sukses meraih bendera koncer A mutlak pada kelas Mega Bintang yang menjadi partai utama.

Masih pada satu padock, Roky milik Doli yang juga dari Baraya SF juga berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung yang berdarah jawara. Unggul dari segala lini, Roky sukses menghempaskan lawan-lawannya dengan meraih juara 1 kelas Rangers.

 

NANCY, ANDIKA TWO BROTHER TEGAL. RAJAI KELAS KENARI

 

Pada kelas kenari juga ramai peserta, pada kelas ini berlangsung kondusif, tak pelak para juri pun dibuat nyaman dalam menilai burung-burungnya. Rusia milik Nancy dari Two Brother Tegal keluar sebagai bintang lapangan, setelah meraih juara 1 pada kelas Independent A.

Di kelas Independent B, Hapy Asmara yang juga milik Nancy/Andika yang sukses meraih podium pertama. Sontak keberhasilan keduanya, menjadi bukti akan kepiawaian team Two Brother dalam urusan burung kenari jawara.

Beralih pada kelas Branjangan, Samsung milik Frendi dari Carlos BF BMS Slawi-Tegal kembali membuat geger. Burung yang berjenis Parva ini seakan tak pernah absen setiap pekannya di daftar juara. Pekan lalu di Road to Dandenpomal Cup 1 Minggu (22/1), Samsung berhasil meraih double winner. Pada event kali ini, Samsung juga kembali meraih double winner. Keberhasilannya sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai burung yang subur dalam meraih prestasi.

 

FERY FIANS TEGAL. KEMBALI EKSIS LEWAT CH PENTON

 

Lama tak muncul kepermukaan, Fery Fians Tegal yang dulu dikenal luas sebagai pemain burung love bird berprestasi kembali hadir di tengah-tengah gantangan. Kali ini Fery Fians melambung lewat cucak hijau Penton miliknya. Datang hanya untuk bersilaturahmi dan menguji kualitas jagoannya, Penton sukses meraih juara 4,4, dan 5.

“Niatnya silaturahmi dan nyoba maen cucak hijau ini, bersyukur masih kebagian juara tadi. Sukses buat eventnya H. Mubarok dan rekan-rekan New Galaxy, semoga tetap dipertahankan penjuriannya,” ucap Fery Fians.

Pada kelas cucak hijau, Berag Tua milik Imam Grombyang SF Pemalang kembali ke jalur prestasi. Burung yang baru beres dari masa mabungnya dan masih dorong ekor ini sukses meraih juara 1,1 dan 2 alias nyaris hatrik. Diakui performanya belum 100% pulih namun lewat aksinya sukses menghempaskan lawan-lawannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara keseluruhan lomba berlangsung sukses dari awal hingga akhir. MC Tavin Juang Putra dari Pekalongan juga berhasil menghidupkan jalannya lomba yang berakhir pada pukul 17.30 WIB.

Di akhir acara H. Mubarok yang didampingi Bang Anto mewakili segenap jajaran panitia juga banyak mengucapkan terima kasihnya. “ Terima kasihnya kami ucapkan kepada kicaumania atas partisipasinya khususnya kicaumania Tegal. Terima kasih kepada pihak-pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu. Selepasnya event tentu masih banyak meninggalkan PR bagi kami. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. [anton kendor]

 

FRENDI CARLOS BF BMS SLAWI-TEGAL. BR SAMSUNG DOUBLE WINNER

 

GROMBYANG SF PEMALANG. CH BERAG TUA NYARIS HATRIK

 

 

JAJARAN JURI & PANITIA YANG BERTUGAS

 

MC TAVIN JUANG PUTRA. GELORAKAN LOMBA HINGGA AKHIR

 

NANCY, ANDIKA TWO BROTHER TEGAL. RAJAI KELAS KENARI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TAVIN, BANG ANTO, H. MUBAROK, HILAL. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

WILLY OBR & H. MUBAROK. SUKSESOR GELARAN

 

 

BROSUR PMM FEAT PKM PEKALONGAN:

 

 

KATA KUNCI: launching new galaxy tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp