CUCAK HIJAU MANIA PEMALANG. CH BEJO, DOLLAR, KHARISMA & KAISAR MENTERENG

DANDIM CUP 1 BREBES, #2

Cucak Hijau Mania Pemalang Kembali Borong Juara, Kacer Raja Getar Amankan Kelas Utama

Lagi dan lagi event Dandim Cup 1 Brebes pada hari Minggu (19/3) menjadi panggung arena bagi cucak hijau mania dari kota Pemalang. Adapun, kacer Raja Getar berhasil mengamankan juara pada kelas utama.

Kicaumania (KM) dari Pemalang kembali mengukir prestasi mentereng setelah memborong juara di kelas cucak hijau. Pekan lalu pada event New SMN Berhias Minggu (12/3), KM Pemalang juga berhasil memborong juara pada kelas cucak hijau.

 

KELAS CUCAK HIJAU SEMARAK

 

Duet dari team Minion SF dan FAPS 04 kembali melambung namanya lewat cucak hijau andalannya yakni Dollar dan Kharisma.

Dollar milik Nasroh ini berhasil menyabet juara 1,1,2, dan 3, adapun Kharisma milik Wildan FAPS 04 berhasil menyabet juara 3,3, dan 3. Keberhasilan keduanya menjadi bukti akan kestabilan yang dimilikinya dan mengukuhkan dirinya sebagai burung jawara lintas EO.

 

DUET MINIONS SF & FAPS 04 PEMALANG. CH DOLLAR & KHARISMA BORONG JUARA

 

Selain itu, ada cucak hijau Bejo milik Bang Yos dari Nsr Pemalang. Bejo yang baru beres dari masa mabungnya ini langsung tancap gas. Lewat aksinya, banyak yang mengakui akan kualitas yang dimilikinya. Terbukti pada event kali ini Bejo berhasil meraih juara 1,1,2, dan 2.

“Puji syukur bisa hadir kembali di gantangan, Bejo juga baru beres dari masa mabungnya. Bangganya lagi teman-teman Pemalang pada guyub rukun dan saling support. Suatu kebanggaan juga Bejo bisa bersanding dengan burung-burung terbaik di sini,” ungkap Bang Yos.

 

ULUM A.H & DEDI PELANGI TEAM PEMALANG. CH KAISAR COME BACK

 

Selain Bejo, Kaisar milik Ulum A.H di bawah kawalan Dedi dari Pelangi Team juga kembali eksis digantangan. Tampil perdana pacsa cidera kaki, Kaisar kembali merasakan suasana gantangan. Kaisar yang meraih juara 4 dan 5 tetap disyukuri sang pemiliknya.

“Kendati belum pulih betul pada kakinya apapun hasilnya tetap disyukuri, yang utama hiburan dan hobi, juara bagi kami bonus. Kendati belum menjadi yang terbaik tetap bangga, cucak hijau mania Pemalang pada guyub rukun dan yang juara juga orang Pemalang semua,” ucap Ulum.

Masih pada kelas cucak hijau, Kostrad milik Sofyan dari Sepatan-Brebes juga mampu melakukan perlawanan. Di  bawah gempuran burung-burung berkualitas, Kostrad seakan tak gentar. Terbukti pada event kali ini, Kostrad berhasil meraih juara 1,2,3,4, dan 4.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralih pada kelas kacer, Raja Getar (RG) milik H Arif dari Baraya SF Bantarkawung-Brebes tampil mengejutkan. Datang tak diperhitungkan, RG berhasil mengamankan juara 1 pada kelas Cakra 36 G yang menjadi partai utama.

Selain RG, Sakuntala milik Mando dari LP SF Cirebon juga kembali menjaga asa. Burung yang memang langganan prestasi ini kembali menorehkan prestasi mentereng. Finish meraih juara 2,3, dan 3 menjadi bukti akan kestabilannya dan mengukuhkan dirinya sebagai burung jawara lintas EO.

Masih pada kelas kacer, Rock N Roll (RnR) milik H Ari dari Primadona Cirebon juga berhasil menunjukkan tajinya. Datang bermodal kualitas dan optimis, RnR sukses menduduki podium ke-3 pada kelas Cakara 36 G.[anton kendor]

 

H ARIF BARAYA SF BANTARKAWUNG. KACER RAJA GETAR JAWARA KELAS UTAMA

 

H ARI PRIMADONA CIREBON. KACER ROCK N ROLL CURI KEMENANGAN

 

 

H MANDO LP SF CIREBON. KACER SAKUNTALA STABIL

 

SOFYAN SEPATAN-BREBES. CH KOSTRAD BERI PERLAWANAN

 

 

KATA KUNCI: dandim cup brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp