TEAM MOTOLOWO BC TEGAL. REBUT JUARA UMUM BC

DANDIM CUP 1 BREBES, #3

Borong Juara, MB Cakil dan Kacer Abimanyu Antarkan Motolowo BC Tegal Meraih Juara Umum BC

Murai batu Cakil dan kacer Abimanyu berhasil memborong sejumlah juara di Dandim Cup 1 Brebes. Meraih poin terbanyak di akhir lomba, Motolowo BC dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

Meski banyak lomba dihari yang sama, Dandim Cup 1 Brebes yang digelar pada hari Minggu, 19 Maret 2023 banyak diikuti pemain dari luar kota. Lombanya meriah dan kondusif dari awal hingga akhir.

“Terima kasih kicaumania atas partisipasinya, mungkin hari ini menjadi ajang pestanya EO di wilayah Brebes dan sekitarnya. Terlebih hari Minggu terakhir memasuki bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah walaupun banyak lomba hari ini, namun di sini banyak dukungan dari berbagai pihak,” ungkap Bung Levi selaku ketua panitia.

 

ARDHI PUNGGAWA MOTOLOWO BC TEGAL. TERIMA KASIH REKAN-REKAN ATAS DUKUNGANNYA

 

Team Motolowo BC yang dimotori oleh Ardhi dan rekan-rekan dari Tegal menjadi team yang mentereng pasca meraih gelar juara umum BC di akhir perlombaan. Team yang sedang menanjak karirnya ini mendapat dukungan luas dari team-team besar lainnya.

Poin kemenangan Motolowo BC dalam perebutan gelar juara umum BC diraih lwat aksi murai batu Cakil milik Latif Syaleh Brebes. Cakil yang merupakan salah satu indukan dari penangkaran CR 89 ini bikin geleng-geleng kepala.

 

LATIF SYALEH CR 89 BREBES. MB CAKIL CETAK KUATRIK

 

Dari 5 kelas yang diikutinya, Cakil berhasil menduduki podium puncak yakni meraih juara 1,1,1,1, dan 2. Sontak keberhasilannya sekaligus pecahkan rekor baru di atas gantangan. “Mungkin kemenangan kali yang paling berkesan, terlebih lawan yang dihadapi juga burung-burung bagus semua,” ungkap Latif Syaleh pemilik penangkaran dengan ring CR 89 Brebes.

Poin kemenangan Motolowo BC juga diperoleh lewat kacer Abimanyu milik Wahudi Brebes. Tampil mentereng, Abimanyu sukses meraih juara 1,1,2, dan 4. Selain itu, suntikan poin juga diraih murai batu muda Semar Mesem milik Ndan Imbar Brebes dan kenari Pusaka milik Ariska yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

Di akhir acara, Motolowo BC Tegal berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Terima kasih kepada Tuhan YME atas karunianya hingga sampai detik ini. Akhirnya pecah telor juga, alhamdulillah Motolowo BC berhasil membawa pulang tropi juara umum BC. Terimakasih rekan-rekan atas dukungan dan doanya, semoga kedepan tetap solid dan terus gali prestasi pada event selanjutnya,” ungkap Ardhi dengan wajah sumringah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara keseluruhan event berlangsung meriah, kondusif dan sukses pada event yang berakhir pukul 17. 00 WIB. MC Tavin Juang Putra dan Ibnu Sule juga berhasil menghidupkan jalannya lomba dari awal hingga akhir.

Mewakili segenap jajaran panitia, Bung Levi, Ayiep dan Hengky mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran dan memohon maaf bilamana masih banyak kekurangan selama berlangsungnya lomba. Mohon maaf lahir bathin dan semoga kita semua bisa merasakan kembali nikmatnya bulan suci Ramadhan. [anton kendor]

 

NDAN IMBAR BREBES. MB SEMAR MESEM TUNJUKKAN BAKATNYA

 

H AT (AAN) BERSAMA ISTRI TERCINTA OWNER GANTANGAN SEGARA MADU. DUKUNG PENUH GELARAN

 

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

WAHUDI BREBES. KACER ABIMANYU MENTERENG

 

MC TAVIN JP & IBNU SULE. SUKSES GELORAKAN LOMBA

 

 

 

 

KATA KUNCI: dandim cup brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp