PANITIA DAN TIM JURI PIALA KAPOLRES JOMBANG

DATA JUARA PIALA KAPOLRES JOMBANG

MB Ekspander, Shelena, dan Slamet Berbagi Podium, Jaddab BC dan AC SF Juara Umum

Kumpul satu titik bak magnet yang berada di gantangan Kebokicak BC, hampir 500 tiket habis terjual. Bahkan tiket utama Rp. 550k, 330k, 220k, dan 110k ludes dihari H-3. Terpantau tiga burung mewah Jawa Timur yaitu murai batu Ekspander, Shelena, dan Slamet beradu kualitas dan memberikan yang terbaik.

Bertempat di Lapangan SDN Kwaron 2 Diwek Jombang iven spektakuler bertajuk Piala Kapolres Jombang dilaksanakan, pada hari Minggu, 25 Juni 2023. Dipimpin langsung Kabag Rem Polres Jombang gelaran resmi dibuka, beliau memberikan arahan agar perlombaan ini dilaksanakan dengan tertib dan selalu mentaati peraturan yang sudah diterapkan oleh pihak panitia.

 

JAWARA MURAI BATU BAYANGKARA

 

Perlombaan di mulai pukul 11.00 WIB dengan menggunakan sistem Silent Contest (Tanpa teriak), yang mengutamakan kualitas dan kepuasan para pemain. Meskipun semua G-64 terisi penuh tidak ada satupun suara yang terdengar mensuport burung gacoannya.

Pada sesi Utama murai batu Bayangkara dengan tiket Rp. 550 ribu, murai batu Ekspender milik H. Totok dari Jaddab BC langsung memberikan ancaman dengan gaya sujud dan membuka paruh, ditunjang dengan performa diatas rata-rata membuat Ekspander tak terkalahkan. Diikuti Slamet milii H Napis dari Gembel Elit Ngk sebagai runner up dan dikunci Axsan milik Lindu dari AMBI.

 

 

Riuh gemuruh terjadi pada kelas murai batu Kapolres dengan tiket Rp. 330 ribu, Ekspander harus mengakui kekalahannya karena kalah bersaing dengan Shelena milik Masada dari Cakra wala Blitar yang tampil trengginas dan bertengger di puncak podium. Diikuti Lindu milik Axan dari Jaddab BC dan SG milik Arib dari ERBE.

Setelah kalah di sesi Bayangkara dan Kapolres, Slamet andalan H Napis dari Gembel Elit Ngk bangkit di sesi murai batu Wakapolres dengan tiket Rp 220 ribu. Menempati nomor gantangan 38 Slamet tampil mewah dan menutupi kesalahan di sesi sebelumnya, dengan variasi lagu seperti CIlilin, Qinoi, Love Bird, Keprek, dan masih banyak lainnya. Slamet mampu bertengger di puncak klasemen di dampingi Jolo Sutro milik Arya KDL dari KDL BC, dan Eskobar milik H Antok Britama BC.

Dengan perolehan poin tertinggi 950 poin juara Umum Bird Club diraih Jaddab BC Mojokerto dan Single Fighter diraih AC SF Sidoarjo dengan 350 poin. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU KAPOLRES

 

JAWARA MURAI BATU WAKAPOLRES

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA UMUM BC (JADDAB BC MOJOKERTO)

 

JUARA UMUM SF (AC SF SIDOARJO)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala kapolres jombang mb ekspander shelena slamet jaddab bc ac sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp