MR. BRIYAN (KIRI), KAWAL RAJA GETAR MERAIH DOUBLE WINNER

PLATINUM CLASS LAUTAN KACER 2024 TULUNGAGUNG, #1

Kacer Raja Getar Double Winner

Kacer Raja Getar sang jagoan Nasional behasil melibas Hipnotis dua kali di kelas bergengsi, Hitam Putih dan KWK. Tari Bali dan Buldosernya Wawan BRI pada moncer.

One Day Kacer di Tulungagung ini sangat seru dan benar-benar menampilkan pertarungan kacer yang ciamik utamanya di kelas utama Hitam Putih 550K dan kelas KWK 330K. Di dua kelas ini diikuti kacer-kacer papan atas.

 

 

Kelas KWK yang di helat lebih dahulu mempertontonkan keseruan yang luar biasa, meski seru peserta tak ada yang teriak dan benar-benar mentaati peraturan ‘silent contest’. Dari 18 peserta yang mengikuti sesi ini, ada salah satu kontestan yang menempati gantangan nomor 29 yang penampilannya sangat bagus, gaya nagen sambil menggetar-getarkan tubuhnya, irama lagu yang di keluarkan juga ciamik ditunjang roll speed dengan jeda rapat serta  power dan durasi kerja bagus.

Ternyata gantangan 29 tersebut ditempati Raja Getar milik Dwi Sampit yang sudah sering mengukir prestasi dikancah lomba Nasional. Penampilannya dalam 10 menit masa penjurian sangat stabil, yang akhirnya gaco ini mendapat 4 ajuan juri sama dengan pesaingnya Hipnotis milik Agus Winarko dari Jombang yang menempati gantangan 15, juga gantangan 21 yang ditempati Tari Bali milik Wawan BRI dari Magetan. Ketiganya masuk nominasi.

 

KACER RAJA GETAR KAMPIUN KELAS HITAM PUTIH 550K DAN DAPAT DOORPRIZE DARI KKT

 

Saat pengonceran, Raja Getar mendapat 3A dan 1B, sedangkan Hipnotis meraih 1A dan 3B. Dengan hasil ini maka Raja Getar meraih juara 1, Hipnotis sebagai runner up dan Tari Bali pada posisi tiga besar.

Raja Getar dan Hipnotis bersaing kembali, kali ini di kelas utama Hitam Putih. Penampilan kedua gaco ini masih sama bagusnya, yang akhirnya keduanya sama-sam mendapat 4 ajuan juri, saat pengonceran Raja Getar mendapat 3A sedangkan Hipnotis 1A dan 3B. Dengan demikian Raja Getar tetap sebagai kampiun disusul Hipnotis.

 

KACER RAJA GETAR MILIK DWI SAMPIT, JUARA 1 TIKET 550K DAN 330K

 

Raja Getar akhirnya di event One Day Kacer yang bertajuk Lautan Kameraih 2024 feat Platinum Class ini meraih double winner. Mr. Briyan dari Demak sang pengawal Raja Getar cukup puas dengan penampilan Raja Getar kali ini.

Mr. Briyan dulunya adalah pemilik Raja Getar, “Dulu Raja Getar saya dapatkan dalam kondisi bahan trouble, trouble mabung, mbagong, dan turun. Waktu itu saya beli 12 juta di tahun 2022 - 2023. Namun setelah saya rawat secara konsisten utamanya pada rawatan penjemuran burung ini bisa tampil bagus,” ungkapnya.

 

 

“Saat tampil di Kopdar Hitam Putih Semarang, Raja Getar mendulang prestasi dengan meraih juara 1, 1, 2, 2, dan BOB. Dari event inilah Dwi Sampit tertarik dan meminang Raja Getar dengan mahar 150 juta. Saya dipercaya untuk tetap merawatnya, serta bertanggung jawab sampai titik puncaknya Raja Getar menstabilkan nama Dwi Sampit di Kacermania Nusantara, dan berhasil,” aku Briyan pada burungnews.com. 

Hipnotis sang peraih runner up 2x di kelas bergengsi ini juga bukan kacer sembarangan, gaco ini juga sering mengukir prestasi, terakhir di event KMW Warujayeng juara 1, 1 dan 2, alias nyaris hatrik.  “Burung ini sudah 8 tahun saya rawat, tipenya roll tembak, isian utama srindit dan cililin, biasanya setelah nembak buka ekor,” kata Agus Winako.

 

KACER HIPNOTIS MILIK MR. AGUS W JOMBANG RUNNER UP TIKET UTAMA

 

“Rawatan agar bisa stabil, harian jangkrik 5 – 5, H-1 dikasih kroto, hari H saat di lapangan dikasih ulat Hongkong 5, jangkrik 2,” tandasnya. 

Kacer Tari Bali yang menduduki peringkat ke-3 kelas KWK tiket 330K milik Wawan BRI dari Magetan yang juga sebagai Duta Wawan BRI Cup III merupakan kacer handal dan sering meraih kampiun di Jakarta, Bandung dan wilayah Jawa Baratan.

Kali ini Wawan BRI menerjunkan 5 kacer handalnya, selain Tari Bali, yang juga moncer adalah Buldoser juara  2 di KMM A tiket 85K, serta juara 5 di Poin Gold A 220K dan di Poin Premium B 110K. “Sebagai informasi, selain di sini, saat ini saya juga menurunkan kacer ‘Nagen’ di event Prasasti, sementara Nagen mendapat juara 2 dan 3 di sana,” katanya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PLATINUM CLASS LAUTAN KACER 2024 TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

MR. WAWAN BRI (2 DR KIRI), TARI BALI JUARA 3 UTAMA, BULDOSER JUARA 2 KMM A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

MR. AGUS W DAN KRU, KACER HIPNOTIS JUARA 2 KELAS KWK 330K

 

MR. DOEFIR (KIRI), TOKOH K3R DAN KOMUNITAS KACER PLAT AG, MR. ADAM DAN MBAH CENGOH

 

 

KATA KUNCI: platinum class lautan kacer 2024 tulungagung kacer raja getar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp