MR ADAM ELYASIN (KANAN) DAN MBAH CENGOH, ONE DAY KACER SUKSES BESAR

DATA JUARA PLATINUM CLASS LAUTAN KACER 2024 - TULUNGAGUNG

Raja Rimba Raih BOB Kacer

Kacermania Nusantara tumpah ruah di ajang One Day Kacer yang bertajuk Lautan Kacer 2024 feat Platinum Class, Minggu 28 Januari 2024 di gantangan Platinum Class Tulungagung. Jalannya lomba lacar dan sukses, meski sempat diguyur hujan namun tak menyurutkan nyali kacermania untuk terus melagakan gacoannya.

Dengan menerapkan G-24 di semua kelas, ajuan juri dengan nominasi terbuka, dengan system blok, tanpa koordinasi, dan non teriak membuat gelaran ini benar-benar bisa dinikmati, apalagi pesertanya full di setiap kelasnya membuat pertarungan makin sengit dan mencekam. Terlebih saat penentuan Best of the Best alias BOB, dimana pesertanya merupakan kacer juara 1-3 di setiap kelas, jadi di sesi ini diikuti 26 burung.

 

MR. ZAENAL ARIF (2 DR KIRI), RAJA RIMBA RAIH BOB KACER

 

Sistem penjurian pun di rubah, yang tadinya pengajan dan nominsasi terbuka yang ditulis di papan, kini para juri langsung memberi dua anjuan dengan koncer A atau B pada 2 burung pilihannya, hal ini dilakukan tanpa koordinasi.

Akhirnya 4 juri yaitu: Bagusta, Andri, Reno dan Adul Rahman (Amank, Red) masing-masing memberi koncer A pada Raja Rimba milik Zenal Arif dari Pematang Siantar, membuat Raja Rimba  menang mutlak dan dinobatkan sebagai Best of the Best Kacer.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Mr Adam Elyasin selaku ketua panitia mengucapkan selamat bagi para juara, “Saya sebagai panitia sekaligus mewakili juri yang bertugas, mengucapkan banyak terimaksih untuk teman-teman hitam putih se-Nusantara, dari Pematang Sintar Medan, Pekanbaru, Pangkalanbun, Balikpapan, Samarinda, yang sudah hadir di sini, di event Platimum Class,” katanya.

Ditambahkan oleh Mbah Cengoh sebagai tokoh Kecer Manuia Nusantara yang ikut mengawal dari awal pembuatan brosur sampai akhir perhelatan yang juga berperan besar atas keberhasilan lomba ini, mengatakan “Harapan saya pribadi, harapan mas Adam, dan harapan teman-teman terwujud dengan digelarnya One Day Kacer, ini sejarah dan perlu dicatat, baru hari ini ada event One Day Kacer di Tulungagung.”

 

PANITIA DAN JURI PLATINUM CLASS LAUTAN KACER 2024

 

“Bukan hanya sejarah, harapan kami adalah edukasi, terutama edukasi ke teman-teman, tentang pakem, seperti apa sih kacer yang dicari, roll speed, roll tembak, atau seperti apa, sehingga memberi secercah harapan ke depan, semoga kacer mulai hari ini khususnya untuk lingkup kawasan Plat AG makin membumi, semakin ramai, dan memberi imbasa kedepan lebih baik,” tandasnya.

Akhirnya Mr. Adam juga mengucapkan terimaksih pada semua pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan gelaran ini, ”Terimakasih untuk teman-teman komunitas, dari Komunitas Kacer Tulungagung (KKT), Kacer Mania Mahessa (KMM), Komunitas Kacer Kediri Raya (K3R), Kacer Mania Warujayeng (KMW), Kacer Mania HS Jaya Trenggalek, Komunitas Kacer Plat AG, terimakasih untuk partisipasinya, sampai jumpa lagi di One Day Kacer berikutnya. Juara tanpa rekayasa,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER MANIA MAHESSA (KMM)

 

 

KOMUNITAS KACER KEDIRI RAYA (K3R)

 

KACER MANIA WARUJAYENG (KMW)

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOMUNITAS KACER TULUNGAGUNG (KKT)

 

KOMUNITAS KACER PLAT AG

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

MR. ADAM ELYASIN (KANAN), SAAT MEMBRIEFING JURI

 

MBAH CENGOH, SAAT MEMBRIEFING JURI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: platinum class lautan kacer 2024 tulungagung raja rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp