PANITIA DAN TEAM JURI INDEPENDEN DI LURAH BALECATUR CUP

LURAH BALECATUR CUP + DATA JUARA

Didukung Komunitas dan Kolaborasi Lintas EO, Wilayah Barat Jogja Bakal Meriah Lagi

Kawasan Pasar Balecatur, beberapa kilometer sebelah barat Gamping, Yogyakarta, kembali meriah oleh kehadiran kicaumania, Kamis 1 Juni 2023. Event bertajuk Lurah Balecatur Cup ini sekaligus menjadi Launching dihidupkannya kembali gantangan yang sempat mangkrak.

Seperti diketahui, sudah beberapa kali sejumlah pihak mencoba membangun dan menggerakkan gantangan di sini tapi tidak bertahan begitu lama. Kini, Iwan Victory yang mengajak beberapa EO atau gantangan untuk berkolaborasi, berupaya menghidupkan lagi.

“Alhamdulillah, karena ini kerja bersama beberapa EO, lalu juga didukung penuh beberapa komunitas seperti branjangan, anis merah, love bird, konin, sogo, peserta bisa ramai meriah. Terimakasih atas dukungannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Tunggu event-event berikutnya di sini.”

 

BEWOK, JUARA 1 BRANJANGAN  CAMPURAN

 

Merut Iwan, kicau mania di sisi barat Jogja itu cukup banyak. “Kami ingin memfasilitasi gantangan supaya mereka tidak perelu terlalu jauh kalau ingin mencoba jagoannya, juga untuk mengikuti sejumlah event yang akan kami kemas prestis, tapi dengan tiket yang tetap terjangkau.”

Di kelas branjangan, nama-nama beken turun meramaikan. Misalnya ada nama Vitrek dari Prambanan yang merebut juara bersama andalannya, Purboyo. Demikian pula dengan Edu, membawa juara baik di kelas Campuran bersama Reborn dan Pantura, maupun lewat Parva Wisanggeni.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pak Indro datang cukup jauh dari Jogja utara, membawa pulang juara lewat kelas kenari. Teman-tekan dari Aniser’s Jogja, mendominasi gantangan. Cak Sulis, mencuri juara lewat Ingkar Janji, sementara kelas lainnya dimenangkan oleh Klewang milik Wawan, rekannya sesame Aniser’s. Murai Batu Scorpio milik Raffa SF, merebut double winner di dua kelas teratas.

Setelah ini, sejumlah event di Jogja sudah menanti. Piala Pakualam, digelar 2 lapang di Lapangan Pemda Sleman, 11 Juni. Sedikit melebat ke timur, 25 Juni ada Road Show Poros Tengah di Boyolali, kemudian 16 Juli Piala Sulthan Grub di Krajan. [maltimbus, terimakasih tobil wicaksono untuk foto-fotonya]

 

 

DATA JUARA LURAH BALECATUR CUP:

 

 

 

 

GALERI FOTO LURAH BALECATUR CUP:

 

KOMUNITAS ANIS MERAH

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KOMUNITAS LB 5758

 

KOMUNITAS SOGON

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM:

LIHAT BROSUR LEBIH JELAS TANPA PECAH DAN BISA DOWNLOAD/SAVE, KLIK KIRI ATAS (WAKTU POSTING, bawah tulisan burungnews.com) atau KANAN ATAS (logo face book) 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

 

BROSUR PIALA SULTHAN GRUB:

 

KATA KUNCI: lurah balecatur cup lomba burung jogja iwan victory

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp