GUS NANANG (KANAN), MB PAKUALAM PASCA MABUNG LANGSUNG NGORBIT

LOVEBIRD CUP 3 FEAT PPBC TULUNGAGUNG, #3

MB Panji Laras Nyodok di G-20, Pakualam Puncaki Murai Adu Gares A + Vidio

Murai batu Pakualam mulai ngorbit, podium 1 dan 3  sesi Adugares. MB Panji Laras dari Tulungagung kebagian juar 1 di sesi G-20. MB Jagal babat habis rival di  tiket utama G-16

Murai batu yang di gelar di Lovebird Cup 3 menjadi partai neraka disetiap sesinya. Gaco-gaco bagus pada turun, salah satunya Pakualam milik Gus Nanang dari Blitar yang tampil memukau di sesi Adu Gares A. Sejak di gantang langung kerja roll tembak, dengan isian utama suara tengkek buto, mbongkar habis, yang akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 di susul Banteng Alas milik Mr. Budi Jaya Motor dari BJM SF Lodoyo Blitar.

 

 

Pakualam diturunkan kembali di sesi Adu Gares B, dan meraih juara tiga. Gaco handal yang lagi moncer di Blitar ini pada Sabtu sebelunya meraih juara 1 di Road To Lovebird Cup 3 feat Blitar The Land Of Kings (11/2).  “Tujuan kami yang utama turun di even ini adalah silaturahim, yang ke dua memang kualitas burung yang kita tunjukkan, Alhamdulillan dapat juara 1 dan 3.” kata Gus Nanang dari Noto BF Blitar yang juga sebagai anggota PBI Cab. Kab. Blitar.  

Rawatan Pakualam cukup mudah, jangkrik harian pagi 7 dan sore 7, mandi seminggu 2 kali yaitu Senin dan Kamis, “Untuk setingan lomba tidak ada ekstra fooding yang kita tambah, tetap seperti harian. Burung ini belum ditenggar karena bulunya masih basah pasca mabung. Sekitar satu bulan lagi baru kita tenggar dan jemur,” terangnya.

 

MR. DONAZIO (KIRI), PANJI LARAS PUNCAKI MURAI G-20 300K

 

Murai batu Panji Laras milik Mr. Donazio dari Commando SF Tulungagung berhasil meraih champions di sesi G-20 tiket 300K menundukkan Mistery milik Lusianto dari Geng Srondeng. Amunisi handal ini juga sering juara 1 salah satunya di Platinum Class, “Sabtu yang lalu di Platinum Class juara 1 dan 1, bulunya barusan pepak pasca mabung,” terangnya.

Panji Laras yang sudah 3 tahun di tangan Mr. Donazio ini memiliki keistimewaan pada durasi dan isian lagunya yang cukup banyak, “Materi lagu utamanya kapas tembak, gereja tarung dan kenari. Rawatannya tanpa tenggar tapi wajib diembunkan seminggu 3 kali,” ungkapnya pada burungnews.com.

 

PAKUALAM BESUTAN GUS NANANG (KANAN) SAAT MERAIH JUARA 1 SESI ADUGARES A

 

Murai batu Banteng Alas besutan MR. Budi Jaya Motor dari BJM SF Jingglong Lodoyo Blitar yang sempat meraih juara 2 di Adu Gares A, saat diturunkan di G-24 tiket 200K berhasil meretas prestasi puncak menundukkan Madara besutan Yogek.

Mr. Budi Jaya Motor sebagai Duta Dimoro Enterprise ini merasa puas, “Persaingan di sini sangat keras, namun akhirnya Banteng Alas bisa naik podium satu juga. Burung ini memiliki isian sikatan londo, konin, kenari, kapas tembak dan lovebird,” terangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Prestasi Banteng Alas diantaranya juara 1 dan 1 di Dimoro Enterprise, di R3 juara 2 dan 2, di Gantangan Sultan Malang juara 2 dan 3, “Persiapan ke DPRD Cup 1 Kota Blitar (5/3) di pasar burung Dimoro lanjut ke Ramadhan feat SKM di KRS Enterprise (2/4),” pungkasnya.

Sedangkan di murai batu utama G-16 tiket 500K akhirnya dipuncaki Jagal milik Mr. Paidi dari Kuli Jagal Blitar, disusul Predator milik H. Irul dari KTJ Squad Blitar dan juara tiganya diraih Suro besutan dokter Prima dari Danita Floris juga dari Blitar. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KRU KULI JAGAL, HANTARKAN MURAI JAGAL CHAMPIONS SESI UTAMA G-16 500K

 

MR. BUDI JAYA MOTOR, MB BANTENG ALAS MAIK PERINGKAT

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB IDOLA MILIK MR. HENDRIK (KIRI) JU 1 DAN ROBICON MILIK KAMITUWO JU 2 DI ADUGARES B

 

MB PRINGGONDANI BESUTAN MR. WAAFID JUARA 1 PASTOL GRATIS

 

 

MR. LUASIANTO, MURAI BATU MISTERY KONCER A FULL DI PASTOL A

 

MB PANJILARAS MILIK MR. DONAZIO JUARA 1 SESI G-20

 

 

MB MESSI MILIK CANDRA KAMPIUN DI MURAI A

 

KRU GENG SRONDENG KAWAL MISTERY RAIH RUNNER UP G20 200K

 

 

HR JEPUN, ANDALKAN MB BAJUL

 

LANGGENG DARI GAPRANG BLITAR. ANDALKAN MB RAFA PUTRA

 

 

 

 

KATA KUNCI: lovebird cup 3 feat ppbc tulungagung mb panji laras pakualam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp