SINTO TAMPIL GEMILANG DENGAN DURASI SUPER PANJANG.

LOVE BIRD SINTO - 703 TEAM

Kuasai Kelas Paud Siap boyong Piala Raja

Setelah menggegerkan arena BnR Koblen Surabaya pada bulan Agustus 2018 lalu, Sinto kembali mengobok-obok kelas paud di gelaran 1st Anniversary AKG dan JAS dengan meraih juara 1,1,1 dan 3.

Sinto kembali menggegerkan kicau mania Gresik. Tampil memukau dengan menyuguhkan durasi panjang yang jedanya rapat. Tak pelak, team juri pun terpesona dengan penampilannya, sehingga korps penilai itu langsung membenamkan koncer sebanyak tiga kali. Serta menobatkannya sebagai juara petama.

 

 

JOE NORRIS BERSAMA TIGA GELARNYA. GILIRAN TROPHY PIALA RAJA SIAP DIBAWA PULANG.

 

Dari tiga gelar yang diperoleh Sinto, gaco baru Joe Norris dari 703 Team selalu menyuguhkan kekean super panjangnya, hingga bisa mencuri tiga kemenangan secara berturut-turut. "Pada sesi D Sinto kecapaian karena cuaca panas," bilang Octavio Kobel Dutra, sang pengawal.

“Saya coba main di kelas dewasa teryata masih bisa masuk enam besar, dua kelas yang dilombakan mampu meraih posisi empat dan enam. Pertama main di kelas dewasa sudah lumayan bagus penampilannya," bangga Joe Norris kepada Burungnews.

 

 

Meski belum genap empat bulan, gaco yang dioper dari Pulau Garam ini selalu stabil penampilannya, dan jarang sekali kalah. "Kalo penampilannya tetap stabil saya optimis bisa meraih hasil terbaik pada gelaran selanjutnya," kata Joe Norris.

Kurang dua pekan gelaran akbar Piala Raja akan dimulai, Joe Norris selaku pemilik Sinto mengistirahatkan dulu gaconya dalam dua minggu kedepan untuk menjaga agar stamina tetap terjaga dan stabil. "Sukur-Sukur bisa membawa pulang Trophy Piala Raja di Gresik," guraunya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Saya juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya buat para pengawal Sinto Octavio Kobel Dutra dan kicau mania yang sudah ngopi bareng di gantangan hingga gelaran berakhir," ujar Joe Norris di ujung rilis.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: love bird sinto 703 team piala raja joe norris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp