MC FRISILL DAN SPG WULAN DKK SIAP RAMAIKAN LOMBA

LOMBA BURUNG DENGAN MC WANITA?

Rasakan Sensasinya Hanya di Launching RI Purwomartani Jogja

 

 

 

Panitia Launching RI Purwomartani Jogja secara berani memilih MC wanita. Ini untuk pertama kalinya di lomba burung. Soal kemerduan dan bagaimana ia bertutur, tentu tak perlu diragukan lagi.

Peran MC memang penting. Meski tampak sepele, MC sedikit banyak juga bisa menjadikan lomba burung bisa lebih lancar, tertib, dan selesai tepat waktu.

MC yang sudah berpengalaman di lomba burung, sedikit banyak juga tahu seluk beluk lomba burung, biasanya jadi pilihan utama. Tentu saja, soal bagaimana kemerduan suaranya serta cara bertutur yang enak di dengar para peserta, tetap jadi acuan.

Sebuah langkah yang berani dilakukan oleh panitia Launching Radjawali Indonesia yang akan menggelar kontesnya di gantangan AB, Sambisari, Purwomartani, Kalasan Sleman (utara Candi Sambisari, selatan Pemancingan Kadisoka).

 

DENAH LOKASI GANTANGAN AB PURWOMARTANI

 

Untuk pertama kalinya, mereka memilih memakai MC wanita. Tentu saja, ada semacam sensasi dan warna lain yang ingin ditampilkan. Biar peserta tak jenuh hanya ketemu dengan yang itu-itu saja.

“Kalau soal pengalaman menjadi MC, sudah panjang jam terbangnya. Jadi urusan bagaimana menguasai ‘ruang’ para peserta sudah ahlinya dia. Pemahaman pernik-pernik lomba burung, bukan hal sulitlah untuk mempelajari hal itu. Ini sudah mulai kita kenalkan dengan diajak melihat-lihat lomba dan bagaimana MC harus mengatur para peserta, mengingatkan jadwal, dan lainnya. Dari pengalamannya, kami yakin dia akan mampu menjalankan tugas ini dengan baik,” ujar Agung HK, salah satu panitia.

Frisill, nama MC yang akan bertugas di Launching Radjawali Indonesia Yogyakarta. Dia bukan satu-satunya wanitia yang bertuas di even ini. Ada juga SPG cantik Wulan dan kawan-kawan yang akan ikut menemani para peserta.

 

 

Kalau SPG dilomba burung sebagai pemanis di lapangan, bukan hal baru. Sudah sejak era 2000-an dilakukan. Tapi kalau MC wanitia, sepertinya ini hal yang pertama kali.

Sementara itu, Anank Ginting menambahkan, di even ini juga akan ada 3 kelas yang disajikan dengan hadiah utuh alias loss gantangan. Ketiganya terdiri dari Love Bird Bebas Aksi dan Kenari Standar Bebas di tiket 80 ribu, serta Kenari Standar Bebas di tiket 50 ribu.

Penasaran? Jangan lewatkan untuk datang dan berpartisipasi di even ini, Minggu besuk 13 Agustus 2017. Lokasi di sebelah utara candi Sambisari, atau sebelah selatan Pasar Desa Purwomartani atau Pemancingan Kadisoka.

 

BELI SANGKAR RADJA BONUS TIKET SOLO VAGANZA DAN PIALA RAJA, HUB. 0813.8755.3177

BROSUR LAUNCHING RI PURWOMARTANI, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: launching ri purwomartani jogja radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp