KOMUNITAS PERCI DARI JOMBANG, KERTOSONO DAN KEDIRI.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN V SERI 2

Kebokicak Surganya Komunitas Pleci dan Conin

Di Jombang Raya memang ada banyak gantangan. Namun satu-satunya arena yang eksis membuka kelas perci dan conin adalah Kebokicak. Tak salah bila para pemain menyebut Kebokicak sebagai surganya komunitas Perci dan Conin.

Arena Kebokicak menjadi rujukan para pemain Perci dan Conin. Di arena ini, jumlah kontestan perci dan Colibri Ninja bisa mencapai puluhan. Minggu, 19 November, peserta Perci A tembus 42 gantangan dan di kelas B masih tercatat 35 nomor. Sementara kelas Colibri Ninja tembus 18 burung untuk kelas A dan 14 burung untuk kelas B.

 

 

KOMUNITAS CONIN.

 

Jawara-jawara Perci yang bertenger di peringkat tiga besar adalah Reog andalan NP SF dari ASB Star diikuti Sangkuriang milik Dian dai KKPJ yang kerap merajai prestasi papan atas dan ututan ketiga dipegang Bintang Kecil andalan H Tahta dari PCMI Jombang. Di kelas B, NP SF juga sukses melejitkan debutan yang lain, yakni TA.

Di kelas Conin, Sonar milik Aji Masedika dari KMJ Jombang sukses meretas prestasi teratas diikuti Rocket dan Kurama. Namun, dominasi tiga jawara ini tidak berlanjut di kelas B. Kotori andalan Imam dari KMJ berhasil menrebut mahkota di kelas B diikuti Wisanggeni dan Picolo.

Pemain kenari pun menjadikan arena Kebokciak sebagai rujukan bila ingin mencoba kualitas gacoanya, Karena di arena ini pesertanya juga signifikan. Kemarin, kelas Kenari A diikuti 24 kontestan.

 

KELAS KACER DAN CUCAK HIJAU DIKUASAI GACO MILIK JABRIK.

 

Raja Gula yang pekan lalu berhasil moncer di tangga teratas, pekan ini harus mengakui kehebatan Punggawa yang dikawal Adi dari Cukir. Nina Junior orbitan Ratno dari Kempleng juga berada di atas Raja Gula.

Kelas Muray Batu yang hadiahnya tanpa potongan, pesertanya nyaris penuh. 56 gaco turun di kelas Vip untuk menjadi yang terbaik sekaligus menambah poin di Klasemen Liga Kebokicak. Pertarungan pun berlangsung sengit.

Arjuno andalan Aselik dari Sumber Mulyo bertarung habis-habisan melawan Sekar Melati andalan H Rofiq dari Warujayeng. Di kelas Vip, Arjuno sukses melibas Sekar Melati. Namun saat revans di leg kedua, Sekar Melati berhasil meredam Arjuno.

 

 

Peringkat kedua gaco ini pun langsung melejit ke papan atas Klasemen Liga Kebokicak. Peringkat tiga besar memiliki poin yang sama, yakni 180 diraih oleh Densus, Arjuno dan Sekar Melati.

Jabrik dari Ampera BC menjadi pemain tersukses di even ini. Lewat gaco andalannya Panorama di kelas Kacer dan Eksotik di kelas Cucak Hijau, Jabrik berhasil menggondol dua emas dan dua perak. Panorama meraih juara I dan II di kelas Kacer A dan B, sedangkan Eksotic meraih juara I dan II di kelas Cucak Hijau Vip dan A.

 

JAWARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

Pemain lain yang paling beruntung adalah Mr Kam. Breeder love bird yang nyambi buka lapak aksesoris sangkar di arena Kebokicak ini kebanjiran pembeli. Selain dagangannya laris manis, cucak hijau koleksinya, Amburadul juga berhasil moncer. Di kelas Vip meraih juara V dan di kelas A meraih juara III. "Alhamdulillah, Tebok PVC banyak diminati pemain. Dagangan laris, Amburadul juga mau tampil. Moga saja Minggu depan seperti ini lagi," katanya sambil tertawa.

Untuk kelas love bird, seperti biasanya, di Kebokicak belum pernah sepi. Baik kelas Dewasa maupun Paud selalu disesaki kontesta. Kelas yang dibuka untuk jensi burung ini sampai enam kelas. Tiga kelas Dewasa dan tiga kelas Paud atau Balibu.

 

SETIAP MINGGU MR KAM RUTIN BUKA LAPAK ASESORIS SANGKAR.

 

Untuk love bird Dewasa, Waljinah andalan Andik Apache yang sukses meraih penghargaan Love BIrd Terbaik ke-3 di Liga sebelumnya, kali ini berhasil moncer di kelas Vip. Waljinah pun langsung melejit ke papan atas Klasemen Sementara Liga Kebokicak, berada di urutan kedua dengan nilai 160. "Nilai Waljinah kini sama dengan Anjani dan Nobita. Klasemen Kebokicak bakal ketat. Sayang kalau sampai absen sekali saja, karena poin akan tergeser," ujar Andik.

Di kelas Love Bird Paud A, Ealah andalan Ck Woto lagi-lagi mampu mengeksekusi peringkat I. Gaco ini mengalahkan Delisa andalan Agus SPC dan Sinten orbitan Nur Wahid dari Rea Reo Hore. Agus SPC yang melihat Delisa lagi on fire, kembali menurunkannya di kelas B. Hasilmnya, Delisa berhasil meraih juara I.

 

DATA JUARA LIGA VIP KEBOKICAK BC PUT 5 SERI 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

WALJINAH KUASAI PODIUM LOVE BIRD VIP.

 

 JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang putaran v seri 2 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp