RAJA GULA TINGGAL SELANGKAH LAGI RAIH TROPI LIGA KEBOKICAK.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 2

Tinggal Selangkah, Raja Gula Raih Tropi Liga

Dikawal Anggit Kinanti, Raja Gula makin top form saat tampil di Liga Kebokicak BC pada Minggu, 20 Mei. Gaco ini tinggal selangkah lagi bakal meraih penghargaan Kenari Terbaik dari Liga Kebokicak BC. Rival beratnya hanya Well 3.

Minggu, 20 Mei 2018 gelaran Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang memang masuk Liga Kebokicak Putaran VII Seri ke-2. Tapi untuk kelas Kenari, Pleci dan Kolibri Ninja (Konin), baru masuk Seri ke-8, karena untuk tiga kelas ini adalah kelas susulan.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Keputusan yang tepat untuk memasukkan tiga jenis burung tersebut ke daftar Liga Kebokiak, karena setelahnya, kuantitas kontestan relatif naik dan stabil. Kompetisi pun lebih menggigit karena gaco-gaco simpanan pada keluar.

Untuk kelas Kenari, Raja Gula andalan Abi Chandra yang pekan ini dikawal istrinya, Anggit Kinanti, masih tampil menawan. Di kelas A, Raja Gula meraih juara I dan di kelas B meraih juara II. Prestasi ini makin membentangkan poin Raja Gula dari kejaran rivalnya, Well 3 andalan Dana Well dari MTK SF.

 

ANGGIT KINANTI KAWAL RAJA GULA.

 

Prestasi ini juga membuat poin Raja Gula di Klasemen Liga Kebokicak nyaris tak terkejar. Raja Gula mengumpulkan nilai 940 sedangkan Well 3 620.  Kompetisi untuk kelas kenari tinggal 2 seri lagi. Kalau Well 3 bisa memanfaatkan seri yang ada dengan menyapu bersih juara I di kelas A dan B, di seri ke-9 dan 10, maka nilai Well 3 menjadi 1020.

Tapi kalau sekali saja gagal berada di podium puncak, maka harapan Well 3 untuk merebut mahkota terbaik langsung sirna. "Ini hitungan di atas kertas. Itupun kalau Raja Gula tidak mampu meraih juara lima besar di seri yang tersisa, peluang Well 3 masih ada. Tapi sangat tipis," kata Ardiyan Bayem, Arsitek Liga Kebokicak.

 

 

Sementara itu, untuk laga di kelas lovebird dewasa, Mondy andalan Shindu dari Bareng berhasil meraih dua prestasi emas di even ini. Prestasi ini membuat poin yang diraih Mondy mampu menempel Ijan Janitra andalan Dony plolong dan Baba andalan Aditya dari Tombo Ngelu SF yang sama-sama meraih nilai 320.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus Liga Kebokicak, agar poin yang anda raih tidak tertinggal oleh gaco lainnya," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 2 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp