TOMBO NGELU SF TIDAK MAU KEHILANGAN ARJUNO

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 2

Arjuno Tolak Mahar 17 Juta, Persiapan Gus Dur Cup 2 Sudah Fix

Arjuno, love bird milik Vj Arif dari Tombo Ngelu SF Jombang menolak mahar 17 juta. Alasan Vj Arif tidak menjual love bird orbitannya ini, karena indukan Arjuno sudah mati.

Di Liga Kebokicak BC Putaran VIII Seri 2 pada Minggu, 25 November 2018, Arjuno memang tidak meraih podium puncak. Tapi karena gaco ini tipe fighter, lecek dan kerap mencatat durasi super, pemain dari luar kota yang juga teman Vj Arif siap melamar dengan mahar 17 juta.

 

 

 

Tapi Vj Arif menolak mahar ini. "Arjuno saat in masih jadi tumpuan Tombo Ngelu SF untuk berkompetisi di arena lomba. Kalau saya jual, kami kehilangan amunisi untuk bertarung di Gus Dur Cup 2. Apalagi indukan Arjuno baru saja mati," katanya.

Di Liga Seri II, kelas Love Bird Vip, Arjuno meraih podium tiga dikalahkan Bim Bim andalan Remon dari KLB dan Karcil andalan MBG dari Jambu, Jombang. "Alasan lain kenapa tidak saya leaps, karena saat ini Arjuno masuk masa peralihan dari paud ke dewasa. Biasanya, kalau yang pegang tidak bisa, kualitasnya akan merosot. jadi untuk sementara masih saya pertahankan," imbuhnya.

 

KELAS LOVE BIRD SELALU PENUH.

 

Bim Bim andalan Remon adalah pemangku tropi Liga Love Bird di Liga Kebokicak BC Putaran VII sebagai juara III. Di even kali ini, Bim Bim berhasil meraih double winner, moncer di kelas Love Bird Vip dan A.

Prestasi ini membuat nama Bim Bim melejit sebagai pimpinan Klasemen Sementara Liga Love Bird yang kembali digulirkan Kebokicak BC mulai tanggal 18 November lalu.

 

 

Sementara persiapan para pemain menuju even Gus Dur Cup 2, tidak hanya dilakukan oleh Tombo Ngelu SF. Andreas Kaka dengan bendera barunya: UD Lia Jaya SF juga fokus menyiapkan gaco andalannya bertarung di even ini.

Di kelas Murai Batu Vip, Glaladiator berhasil meraih juara I setelah mengalahkan Angger andalan Agung dari Semanding dan Senopati andalan RP BF dari MBJ Team. Di kelas Murai Batu A, penampilan Gladiator sedikit merosot. Peluang ini dimanfaatkan dua lawan tangguh yang juga mengincar podium teratas, Sikatan dan Naga Bonar.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sikatan yang dikawal Slompreng dari KMB berhasil merebut tropi emas diikuti Naga Bonar yang diusung Andrie dari BM KTS Kertosono, Nganjuk. "Sebenarnya tidak ada kendala sama sekali dengan Gladiator, tapi memang performanya sedikit menurun. Saya puas meski di leg kedua dapat juara tiga," kata Andreas.

Kebokicak BC akan menggelar even akbar Gus Dur Cup 2 pada hari Minggu, 30 Desember 2018. Semua persiapan sudah fix, termasuk lapangan yang sudah direnovasi hingga menghabiskan dana 30 jutaan.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Tahun lalu, Gus Dur Cup I sukses digelar Kebokicak BC di gantangan Kebokicak yang ada di SDN Kwaron II, Diwek Jombang. Akhir tahun ini, Kebokicak bakal mengulang sukses ini dengan gelaran Gus Dur Cup 2.

"Panitia all out mempersiapkan even ini. Mulai dari renovasi gantangan yang dibikin lebih nyaman buat peserta, pemesanan tropi dan lain-lain," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 2 arjuno gus dur cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp