BANASPATI MAMPU MEREBUT HATRIK JUARA PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

SOFT OPENING SURYA BC KOBLEN SURABAYA, #2

Adu Durasi Super LB Banaspati, Cece, dan Arjuno

Adu kekean super terjadi pada kelas love bird fighter baik itu G-25 atau regular pada soft opening gantangan malam Surya BC di Maharaja Koblen Surabaya, Rabu 19 Oktober 2022. Siapa Pemenangnya?

Antusias tinggi kekemania dan kenari mania untuk meramaikan gelaran malam Surya BC di gantangan Maharaja Koblen Surabaya. Terlihat beberapa kelas love bird fighter terlihat full gantangan, mengingatkan pada jaman ramai-ramainya kelas love bird 4-5 tahun silam. “Kami ingin menghidupkan kembali kelas love bird fighter supaya tidak hanya pada even besar ramai, tapi juga pada latber rutin bisa meriah kembali,” ujar Daeng Yayax yang diamini oleh Jarwo.

 

 

CECE MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G-25 A.

 

Cece gaco milik Zenko dari Manuk Taek Bondowoso sukses mengamankan gelar juara pertama pada sesi love bird fighter G-25 A. Dikawal langsung oleh Abah Zen, Cece yang sebelumnya sudah turun 6 sesi pada hari Rabu, masih bisa memperlihatkan perform apiknya. “Tadi Cece sudah main 6 sesi mas dan masuk jalur juara semua, mala mini adalah penampilannya yang ke tujuh dan delapan di hari ini dan saya rasa di capek,” terang Abah Zen kepada burungnews.

Menempati nomor gantangan 44, Cece mampu mengumpulkan total poin 1.058 dan ngekek terpanjang tembus 5 kali super. Cece harus bersaing dengan Rambo gaco lain milik genk Manuk Taek serta Wahana milik Markun dari Ruet Tinggal.

 

 

Banaspati andalan Abah Munib dari Segoro BC berhasil menjadi bintang dengan merebut tiga gelar juara pertama. Turun perdana pada sesi love bird fighter G-25 B, Banaspati langsung tampil menawan dengan kekean supernya dan berhasil mengumpulkan poin 1.676.

Tampil kembali pada sesi love bird fighter B, Banaspati semakin memperlihatkan kemampuan ngekeknya dengan lebih baik lagi. Terbukti, poin yang disabet oleh burung milik Abah Munib tersebut adalah 2.136 dan bersaing sengit dengan MJ yang mewakili Abah Zaini dari Kopi BC dan Sakura gaco Yusuf juga dari Kopi BC.

 

PEMENANG DAN RUNNER-UP LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Banaspati mampu menutup penampilannya dengan lebih hebat lagi, dimana sebelumnya mampu ngekek dengan sebutan super sebanyak 5 dan 6 kali, kali ini mampu ngekek dengan sebutan super sebanyak 10 kali dalam satu tarikan. Poin yang dikumpulkan juga sangat tinggi yaitu 2.350 dan kembali bersaing dengan Sakura dan Arjuno dua amuniai andalan Kopi BC.

Sementara di kelas kenari yang melombakan 4 sesi, Akai milik Abah Febri yang mewakili Duta Khofifah Cup 2 berhasil meraih 3 kali penghargaan, sebagai pemenang pertama, ke empat dan ke dua. Akai mampu memperlihatkan cuitannya dengan durasi kerja yang ngedur dan mendapatkan apresiasi dari tim pengadil Surya BC untuk menerima bendera koncer A pada sesi kenari A. Green Light milik Agus dan Predator gaco Peyek membuntuti di posisi dua dan tiga.

 

ABAH FEBRI MAMPU MENGHANTARKAN AKAI STABIL DI JALUR JUARA DI KELAS KENARI.

 

Pada sesi B, giliran Sayang milik Jemblung dari Restu Ibu BC yang menjadi pemenangnya dan beradu ngedur dengan Gundul milik Irul dari RWT serta Syayindri andalan Faisal Dwiki dari Canary Cabe. Gundul mampu memperbaiki prestasinya pada sesi C dengan merebut juara pertama dan bersaing sengit dengan Akai milik Abah Febri yang menempati posisi dua.

Sementara pada sesi penutup berhasil disabet Zorro milik Sena dari Restu Ibu BC yang sebelumnya mampu nangkring di posisi tiga pada sesi C. Abah Febri sangat gembira gaconya bisa meraih prestasi apik pada Soft Opening Surya BC di gantangan Maharaja Koblen Surabaya.

 

DATA JUARA SOFT OPENING SURYA BC KOBLEN SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

KRU MANUK TAEK DARI BONDOWOSO IKUT MERAMAIKAN SOFT OPENING SURYA BC SURABAYA.

 

SAYANG GACO JEMBLUNG DARI RESTU IBU JUARA KENARI B.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GREEN LIGHT RUNNER-UP KENARI A.

 

GUNDUL RUNNER-UP KENARI B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1 B.

 

PITOYO MENGAWAL KEKEMANIA DARI SIDOARJO.

 

ZORRO JAWARA DI KELAS KENARI D.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

KATA KUNCI: soft opening surya bc koblen kopi bc risma putri sukarno ela elo banaspati cece akai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp