JAN OKE NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Jan Oke & CH Spiderman Nyaris Meraih 2 Kemenangan

Dua jawara murai batu Jan Oke milik Henri dan cucak hijau Spiderman milik Ferdian, sama-sama nyaris meraih dua kemenangan pada latber RMI Maharaja Koblen Surabaya Jum'at, 19 April 2024.

Jagoan baru milik Henri dari EW SF, murai batu Jan Oke nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Perlombaan kali ini lawan-lawannya kurang ngreget semua, jadi penampilan Jan Oke juga tidak memuaskan hati saya meskipun juara 1 dan 2," bilang Imam sang pengawal burung.

 

NUKLIR MENANG MUTLAK DI KELAS MURAI BATU B.

 

Mengandalkan tembakan panjang-panjang, Jan Oke berhasil mengunci satu-satunya kemenangan di sesi awal kelas murai batu A. Dengan mengalahkan Besty dan Ruwet yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan Jan Oke semakin meningkat pada sesi selanjutnya, namun sayang penampilan Nuklir milik Abah Dwi Eko SKN dari 2137 SF juga bermain lebih bagus lagi untuk merebut posisi pertama. "Karena sebelah-sebelahnya mainnya kurang ngreget, jadi Jan Oke mainnya tidak seperti biasanya," ucap Imam.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Pada sesi yang terakhir, giliran murai batu Samson milik Abah Rofik dari BSBC yang dinobatkan sebagai sang juara setelah dua jawara sebelumnya Jan Oke dan Nuklir tidak dimainkan.

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh cucak hijau Spiderman milik Ferdian dari CSC, bermain tiga sesi Spiderman konsisten berada di jalur kemenangan dengan menggondol juara 1, 2 dan 3.

 

SPIDERMAN BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Langsung menggembrak pada sesi pembuka lomba kelas cucak hijau B, aksi hyper ngentrok disertai tembakan yang berdurasi rapat Spiderman berhasil menyegel satu-satunya kemenangan dengan mengalahkan MJ dan Kocor.

Masih tampik stabil pada sesi selanjutnya, Spiderman harus turun dua peringkat di posisi ketiga di kelas cucak hijau A kalah dari Barong milik Fatan dari Perak Barat Surabaya yang menduduki posisi pertama.

 

BARONG AMANKAN 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

Begitu juga pada sesi yang terakhir, penampilan yang konsisten diperlihatkan oleh Spiderman hingga nyaris merebut dua kemenangan untuk menduduki posisi runner up. Pemenangnya diamankan oleh Jalak Bali milik Djoko dari Araa.

Untuk kategori kenari, dua jawara yaitu Semore milik Dendra dari Aulia SF dan The Rock milik Vindo dari Solar SF harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang dipertandingkan. Semore tampil apik untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas kenari A, unggul atas Martinez dan Rolex.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya, giliran The Rock yang mampu menyegel satu kemenangan di kelas kenari B dengan mengalahkan Melody dan Romanov yang membuntuti di peringkat kedua dan ketiga. "Mungkin sesi awal keberuntungan belum berpihak kepada kita," jelas Budi sang pengawal burung. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEMORE PEMENANG SESI AWAL KENARI A.

 

THE ROCK JAWARA SESI KEDUA KELAS KENARI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen surabaya mb jan oke ch spiderman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp