KEMERIAHAN SOFT OPENING SURYA BC DI GANTANGAN MAHARAJA KOBLEN SURABAYA.

DATA JUARA SOFT OPENING SURYA BC KOBLEN SURABAYA, RABU, 19 OKTOBER 2022

Kemeriahan sotf opening Surya BC di gantangan Maharaja Koblen Surabaya diluar ekspektasi, ratusan kekemania dan kenari mania membanjiri gelaran yang digagas oleh Daeng Yayak, Dimas, dan Jarwo tersebut. Seperti apa kemeriahannya?

Soft Opening Surya BC yang berlangsung tadi malam, Rabu, 19 Oktober 2022 menarik minat kekemania dari berbagai daerah, terbukti beberapa peserta dari luar Surabaya terlihat hadir, seperti dari Sidoarjo, Malang, Madura, hingga Bondowoso. Ini membuktikan kelas love bird masih banyak peminatnya khususnya kelas love bird fighter.

 

 

PANITIA DAN JURI SURYA BC FOTO BERSAMA BUDI ROBOT.

 

Terlihat beberapa kelas terlihat full gantangan khususnya kelas G-25 yang melombakan dua kelas, begitu juga di kelas regular yang diikuti lebih dari 30an peserta setiap kelasnya. “Kami tidak menyangka bahwa antusias kekemania dan kenari mania sangat besar pada gelaran perdana Surya BC,” ujar Daeng Yayak.

Panitia juga memberikan apresiasi kepada peserta di setiap kelasnya, yaitu memberikan saweran mulai dari awal hingga akhir lomba. “Mungkin ini pertama kali, ada pemberian saweran atau bonus pada semua kelas yang dilombakan,” tambah Daeng Yayak.

 

ANDIS PENERIMA SAWERAN PERTAMA DARI PANITIA SURYA BC.

 

Dimas segera menyiapkan latberan susulan dengan konsep tiket murah seperti halnya pada acara Soft Opening. “Bila pada soft opening kita mematok tiket 20K-15K-10K, untuk latihan bersamanya juga tidak beda jauh. Untuk kelas G-20 dibuka tiket 20K, kelas A 15K, B dan C 10K, serta kelas paud 10K. Ada kelas PEKBEH pada setiap gelaran rutin nantinya,” tambah Dimas.

Mau tahu siapa saja para pemenang pada soft opening Surya BC di gantangan Maharaja Koblen Surabaya tadi malam? Simak data juaranya dibawah ini..

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

PETINGGI SURYA BC BERSAMA KEKEMANIA SIDOARJO.

 

JARWO BERSAMA ABAH ZEN DARI BONDOWOSO.

 

PERWAKILAN KEKEMANIA DARI SURABAYA UTARA.

 

HARIS BERSAMA KEKEMANIA BONDOWOSO.

 

 

 

TWISTER GOLD , salah satu pakan burung yang konon paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  oleh para kicaumania yang sudah mencoba kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , serta  TWISTER TROTOLAN  untuk mengelabui pemakan serangga  dan TWISTER BURUR untuk mengelabui  pemakan biji-bijian.

 

 

KATA KUNCI: soft opening surya bc surya bc maharaja koblen koblen surabaya kekemania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp