GUS SUFI DARI PABLO OIL SUKSES LEWAT PABLO REBORN DAN ARJUNO.

GUS SUFI - PABLO OIL

Pendatang Baru Yang Siap Mengebrak di Tahun 2023

Tim Pablo Oil yang dipimpin oleh Gus Sufi menyiapkan gacoan barunya di kelas ekor panjang Pablo Reborn dan Arjuno, keduanya mampu menyabet dua gelar juara pada kontes rutin SKM Koblen hari Kamis, 09 Februari 2023.

Sebagai pendatang baru, Gus Sufi yang bermain pada semua jenis burung, mulai berbenah dan siap terjun di kelas burung ekor panjang. “Awalnya saya bermain semua burung mulai dari kenari, cucak hijau, cendet, dan murai batu,” bukanya kepada burungnews.

 

 

PABLO REBORN SABET JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU D DI KONTES RUTIN SKM KOBLEN SURABAYA.

 

Banyak sekali rentetan gelar juara yang diraih dari gaconya di kelas kenari, cucak hijau, dan cendet. Melihat fenomena murai batu yang mulai menggeliat dengan seabrek peminat, Gus Sufi mulai serius mencari amunisi baru di kelas ekor panjang. “Awalnya saya mendapatkan Pablo Rebron dan sekarang sudah ada pendampingnya yaitu Arjuno,” tambahnya.

Pablo Reborn yang mempunyai lagu andalan cililin, kapas tembak dan cucak jenggot, tampil dua kali pada sesi C dan D. Sedangkan Arjuno yang notabene gaco baru dengan gaya sujudnya hanya ditampilkan satu kali pada sesi D. “Alhamdulillah penampilan hari ini saya rasa sudah bagus meski belum maksimal dan tidak ada yang zonk, semua masuk tangga kejuaraan,” terang Gus Sufi.

 

 

Dua kali tampil pada sesi C dan D, Pablo Reborn berhasil nangkring di posisi 5 besar di sesi C dan menjadi jawara pertama pada sesi D. Sedangkan Arjuno yang hanya turun satu kali mampu menempati posisi tiga besar pada sesi D. “Alhamdulillah pada sesi D, dua amunisi kami masuk nominasi dan meraih juara pertama dan ke tiga,” tambah Gus Sufi.

“Sebenarnya Pablo Reborn sudah saya pegang sekitar dua tahun, sedangkan Arjuno baru dapat satu bulan yang lalu. Melihat kolaborasi ke duanya hari ini, saya sangat gembira dan perlu menambah jam terbang untuk bisa meraih apa yang kami harapkan,” jelasnya usai gelaran rutin SKM di gantangan Koblen Surabaya.

 

ARJUNO SALAH SATU GACO BARU YANG SUMBANGKAN PIALA JUARA 3.

 

Pablo Oil siap meramaikan dunia perburungan dan siap bersaing pada kelas kenari, cucak hijau, cendet, dan murai batu. “Saya akan mempersiapkan semua amunisi kami dengan baik untuk turun lomba besar yang berlangsung di Jawa Timur atau luar daerah di tahun 2023. Intinya kami ingin menjalin tali silaturahmi dengan seluruh kicau mania lainnya. Kalau ada juaranya itu adalah bonus karena dunia perburungan adalah hobi kami,” tutupnya.

 

DATA JUARA KONTES RUTIN SKM KOBLEN KAMIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: pablo oil gus sufi pablo reborn arjuno surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp