MR. PETOT PANDAWI 05 DAN TEAM JURI SEO MENGAWAL JALANNYA LOMBA ANNIVERSARY PANDAWI 05 YANG PERTAMA.

ANNIVERSARY PANDAWI 05 FEAT STAR TEAM BC

CH Artomoro Sukses Raih Double Winner, MB Arjuno dan MTG Berbagi Podium

Sukses harumkan nama Ducati SF Artomoro raih predikat double winner membuat H. Mariono bangga melihat penampilannya. Sedangkan murai batu Arjuno dan Mtg berbagi podium di dua kelas yang berbeda di tiket Rp. 80k dan Rp. 60k. Simak ulasan beritanya.

Bertajuk Anniversary Pandawi 05 Ft Star Team BC mendulang kesuksesan besar, dikawal langsung oleh juri prefesional dengan EO SOE perlombaan berjalan kondusif tanpa ada protes dari para pemain kicaumania.

Bertempat di Dusun Klebak Desa Pulorejo Tembelang gantangan Star Team BC berada, di pimpin oleh Mr. Ardi selaku ketua pelaksana lomba. Seakan tumplek jadi satu pemain yang berdatangan berasal dari kota Mojokerto, Nganjuk, Kediri. Ada pula yang jauh dari Bali juga mencicipi panasnya persaingan lomba yang digelar Mr. Petot ini.

 

 

 

Penampilan apik terlihat saat cucak hijau Artomoro milik H. Mariono tampil di kelas cucak hijau Pandawi, dengan penampilan yang apik dan selalu mengumbar tonjolan panjang seperti besetan, Kapas Tembak, dan sesekali Cililin membuat juri memberikan hadiah benderan moncer A.

Tak hanya sesi Pandawi di kelas selanjutnya VIP juga mendapat hadiah setimpat dengan penampilan yang dibilang stabil dan sangat memuaskan bagi pemiliknya H. Mariono. Setelah dua kelas di sabet dengan juara 1,1 dan di lanjutkan dengan burung terbaik. Tak di duga Artomoro juga mampu meraih juara BOB cucak hijau.

 

JAWARA MURAI BATU G 30 PB

 

Pada sesi cucak hijau Pandawi Artomoro milik H. Mariono dari Ducati SF mampu menduduki posisi satu, di ikuti Obama milik Rokim dari Klampisan dan di kunci Godong milik Angga dari P2r Team.

Keseruan kembali terlihat pada kelas cucak hijau VIP Artomoro memberikan bukti memang kelasnya sudah diatas rata-rata, kembali terulang mendapat juara satu.

 

JAWARA MURAI BATU ANIVV

 

“Alhamdulilah tak disangka penampilan Artomoro kian hari semakin bagus dan selalu berada di angka kecil, berkat perawatan yang konsisten dan selalu memberikan keinginan dia, terbalas semua di atas arena”. Bilang H. Mariono.

Pada sesi VIP cucak hijau Artomoro tetap memegang tropi juara satu, dan Bima Sakti andalan Rikko dari Salma BC mengisi line up kedua di kunci Mayang milik H. Muklas dari Sangkuriang SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas para sultan kini di kuasai burung terbaiknya kota Beriman Jombang siapa lagi kalu bukan murai batu Arjuno dan MTG kedua burung ini saling berbagi podium di dua kelas, dengan saling adu rool tembak dan pukulan yang panjang membuat juri terpanah dan selalu menghibur para pemain yang menonton secara live di arena Star Team BC.

Pada sesi Utama Arjuna harus rela meberikan mahkota kemenangan kepada MTG milik H. Lukman dari RRT Team. Sehingga kelas utama murai batu Perang Bintang MTG bertengger di puncak line up di ikuti Arjuno milik Aselik dari MBJ Team dan di kunci Aji Soko Geni milik Rudy Tira SF.

 

JAWARA CUCAK HIJAU PANDAWI

 

Tak mau kalah pada sesi Pandawi pembalasan kedua terlihat nyata, saling adu kualitas antara Arjuno dan MTG tapi, MTG harus rela memberikan podium utama ke tangan Arjuno burung lawas yang di miliki squad MBJ Team. Kini Arjuno milik Aselik merangkak naik puncak podium di ikuti MTG andalan H. Lukman dari RRT Team dan di kunci Senopati milik Mancul Cemara SF.

“Gelaran kali ini sangat sukses sekali, saya selaku Team Pandawi 05 berterima kasih banyak kepada seluruh kicaumania yang hadir dan mensukseskan gelaran ini, semoga tahun depan bisa terulang kembali dan semakin sukses”. Ujar Mr. Petot.

Gelaran yang bertajuk Anniversary Pandawi 05 Ft Star Team BC sukses hingga usai. Sampai bertemu kembali di gelaran selanjutnya. Jangan lupa juga hadir di gelaran Star Team BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU ARTOMORO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary pandawi 05 feat star team bc ch artomoro mb arjuno mtg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp