JUARA KELAS MURAI BATU VIP

SOFT LAUNCHING TIRTA BC JOMBANG

MB Arjuno Tampil Elegan, CH Ecek Ecek Tolak Mahar

Lama tidak muncul karena kendala bulu, murai batu Arjuno andalan MBJ Team kembali beraksi di Soft Launching Tirta BC di Keplaksari Jombang. Di sesi Cucak Hijau, Ecek Ecek milik Hokling Gondrong jadi rebutan.

Keplaksari BC atau KSBC adalah salah satu gantangan tua di Jombang yang terus eksis sampai saat ini. Namun mulai tanggal 2 Juli 2022, KSBC bermutasi menjadi Tirta BC. Mutasi ini ditandai dengan Soft Launching yang digelar pada hari Sabtu sore. Lokasinya tentu saja masih tetap di Gantangan Keplaksari BC di Desa Keplaksari, Jombang.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Soft Launching yang dipimpin Pengusaha Gantangan, Wawan Gatjen dibantu sejumlah tokoh kicauan Jombang, Defarida BNR, Sukoco Tombo Ati, dan Mandor Ducati berlangsung meriah. Suasana lomba juga relatif kondusif.

"Alhamduliollah gelaran ini berhasil menarik simpati teman-teman pemain. Untuk agenda rutin, Tirta BC akan menggelar latber setiap hari Rabu sore dan Sabtu sore. Kebetulan di Jombang untuk hari tersebut masih kosong," kata Wawan Gatjen.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, dan Kenari menjadi kelas favorit di acara Soft Launching ini. Dan gaco-gaco yang diturunkan cukup banyak yang berkualitas dan tentu sudah mengoleksi banyak tropi dari berbagai gelaran.

Arjuno salah satunya. Gaco milik Aselik Muhammad dari MBJ Team yang cukup lama absen dari laga karena kendala bulu, kali ini hadir mengambil tiket utama. Di kelas Murai Batu Vip, Arjuno langsung tampil sujud sesuai karakter ekor balak mampu mengeksplor suara tajam.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Sepanjang laga, Arjuno terus memanasi telinga para juri dengan suguhan suara cililin, sogon, kapas tembak, dan suara kenari yang dilantunkan dengan durasi panjang. Sayang, gaco ini hanya ditampilkan hanya sekali, hingga para pemain murai banyak yang penasaran.

Gaco lain yang tampil mengejutkan adalah cucak hijau Ecek Ecek milik Hokling Gondrong. Gaco ini dibeli dari Efendi Belantara dengan harga cukup murah, hanya Rp 750 ribu. Namun sejak dipegang Hokling, temperamen fighternya lebih menggigit.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Saat turun di kelas Cucak Hijau A, Ecek Ecek sukses mereebut prestasi emas, sekaligus merebut hati para pemburu gaco. Cukup banyak yang menanyakan mahar Ecek Ecek. Namun karena belum ada yang cocok, Hokling belum melepasnya. "Asal nilainya cocok, pasti saya lepas. Asal bati akeh (untung banyak,red) ya dijual," kata Hokling sambil berlalu. (RAFFAEL)

 

# MOHON MAAF DATA JUARA TIDAK BISA DITAMPILKAN, KARENA PANITIA BELUM MENYIAPKAN LEMBAR DATA JUARA.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

KATA KUNCI: soft launching tirta bc jombang mb arjuno ch ecek ecek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp