CH CITILINK SIAP GONCANG EVEN DOREMI

KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Citilink dan MB Arjuno Double Winner, LB LOL Kuasai Sesi Fighter VIP

Kontes Kebokicak, Minggu, 13 September 2020, yang berlokasi di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang, berjalan lancar di tengah harus mentaati protokoler kesehatan. Di kelas cucak hijau VIP, ada Citilink andalan Bayan Ags dari Jombang 1 yang terlihat dominan. Ia rajin membongkar suara kenari, kapas tembak, tengkek, dan greja.

Dengan kelebihan materi itu yang disertai gaya ngentrok membuat Citilink  menyabet prestasi teratas di sesi VIP. Dari 36 gaco yang turun di kelas ini, Zamrud andalan P Eko dari Arpas adalah lawan paling berat buat Citilink. Namun, Bayan Ags yang memantau gaconya dari jauh cukup pede kalau gacoannya bakal koncer di kelas ini.

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Saat tampil lagi di sesi kedua, aksi Citilink masih sedahsyat sesi pertama. Gaco ini masih kerap mencuri perhatian dengan tembakan jegrik ngentrok disertai panjangnya materi greja sambung tengkek hingga ia masih tetap bertengger di posisi tertingi. Podium dua direbut Suliwa milik Agus dari Legacy, yang diikuti Zamrud milik P Eko dari Arpas dan Kopassus berada di peringkat empat.

Dengan hasil yang positif itu, Bayan Ags mengaku akan makin percaya diri menurunkan Citilink di acara Anniversary Doremi SF yang akan di laksanakan Minggu, 20 September 2020,  di Denanyar Bc Jombang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurut Bayan Ags, Citilink perawatan harinya cuma pagi jangkrik 5 ekor dan sore jangkrik 5 ekor. Kalau mandi, semaunya saja. Kadang mandi, kadang pula tergantung cuaca. Kalau cuaca panas, ia biasanya mandi di cepuk.

“Citilink jemur hanya 1 jam, terus diangin-anginkan, kemudian dikrojong dan ditempel masterannya yaitu kenari, greja, tengkek dan kapas tembak. Hari H Citilink baru diberi jangkrik 8 ekor plus ulat Hongkong 3,” kata Bayan Ags.

 

ARJUNO MILIK ASELIK DARI MBJ YANG DOUBLE WINNER

 

Di kelas murai batu, ada Arjuno andalan Aselik dari MBJ Team yang tampil apik di dua sesi. Ia tidak hanya menguasai gaya sujud, Arjuno juga kerap mengumbar suara kasar yang mampu membuat tim juri terpesona.  Bahkan penampilan apik Alap-Alap andalan Budi Lele dari Persebaya Fans tak mampu menahan Arjuno.

Di sesi kedua, kelas Murai Batu A, dominasi Arjuno tidak mampu ditembus Arum Jaya. Gaco milik Impron dari PB2K ini mampu membuat tim juri terus berpaling untuk menikmati suguhan suara kasar Arjuno.

 

PARA JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Di kelas love bird Fighter, kehebatan durasi L.O.L milik Ahmad dari GTS Jombang masih menyengat. Turun di kelas Vip, L.O.L meraih poin 144, mengalahkan Sancaka yang dikawal P.Muji dari Bareng SF dan Sarmento orbitan Dimas dari Over Pace SF.

Brotoseno andalan Agus ABS dari AGS Jaya Kediri tidak mau ketinggalan. Gaco ini moncer di kelas Love Bird L2 A yang diikuti 36 gaco. Untuk diketahui, selama masa New Normal ini, Kebokicak BC hanya menyiapkan 36 lembar tiket.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

"Kami tidak hanya disiplin dalam menerapkan lomba tanpa teriak, tapi juga disiplin menerapkan protokoler kesehatan. Syarat untuk membeli tiket dan menggantang gaco pemain harus pakai masker. Kami juga menyiapkan hand sanitizer di sekitar gantangan untuk dipakai pemain. Jumlah peserta pun kami batasi hanya 36 burung untuk setiap kelas, Dukung terus gelaran Kebokicak Bc Satu minggu main 2 kali, yaitu Kamis sore dan Minggu pagi,” kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC Jombang.[WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

JUARA LB M2A

 

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch citilink mb arjuno lb lol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp