PANITIA DAN TIM JURI LATPRES 99 PERDANA BC

LATPRES 99 NEW PERDANA BC JOMBANG

MB Arjuno dan Mukidi Berbagi Podium, Kacer Hitaci melejit.

Murai batu Arjuno milik Aselik dan Mukidi milik Ridho saling berseteru di kelas G30 dan A. Kacer Hitaci tak terbendung, mengobral lagu isian. DT KLM CUP II Juara umum BC dan Koplak SF Juara umum SF. Simak beritanya...

Latpres 99 New Perdana BC yang beralamatkan di Desa Plosokerep Sumobito menyuguhkan kemasan lomba sangat apik, Rabu, 16 Juni 2021. Dengan parkir mobil dan sepeda motor yang luas dan tempat yang nyaman.

 

 

JUARA MURAI BATU G 30

 

Sehingga peserta terlihat nyaman. Dengan sistem tanpa teriak, peserta duduk bersebelahan tanpa mengeluarkan suara, sehingga tim juri leluasa dan bisa menentukan bidikan yang layak koncer bendera A, B, dan C.

Dinahkodai Wawan lomba dimulai tepat jam 11.00 WIB. Dengan juri Independen Perdana BC semua kelas tidak ada permasalahan. Semua berjalan dengan aman dan tertib. Selain itu Master Of Ceremony selalu memberikan informasi kepada seluruh pemain agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan, dan memakai hand sanitizer.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perseteruan dimulai kelas Murai batu G30 Arjuno andalan Aselik Muhammad dari MBJ Team memberikan suatu tontonan yang sangat apik, dari awal Arjuno digantang dan langsung mencecar tembakan yang begitu dahsyat serta pembawaan lagu panjang-panjang. Di nomer gantangan 40 Arjuno melibas habis semua musuhnya dengan mengumbar isian Cililin, Kapas tembak, Kenari dan Pelatuk sampit. Juri menghadiahi bendera moncer nomer satu, diikuti MZ milik H Bowo dari DT KLM CUP 2, dan juara tiga Kontol Londo milik Lukman dari RRT SF.

“Kuncinya kenapa Arjuno stabil saya bisiki mas, hehehehe. Arjuno itu burung yang mempunyai kualitas baik dan tidak pernah ngambek pada saat saya pegang. Tapi ada satu yang membuat stabil saya memakai produk Lemans dan Quatrik saya beli di shopee. Khasiatnya sungguh bagus buat menyetabilkan birahi dan emosi. Perawatan harian Arjuna jangkrik memakai Cliring pagi 5 sore 5 dan nanti H-1 tambah kroto satu sendok makan”. Ucap Aselik Muhammad.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Tak berhenti di kelas Murai batu G30 di sesi A kini Arjuno harus mengakuhi Mukidi Murai batu andalan Ridho dari Bandung membalas kekalahan di kelas G30 sehingga Mukidi bertengger di puncak klasemen juara satu diikuti Arjuna milik Dwi Jaya dari Mojokuripan dan dikunci Dewa Petir milik Khami dari Pasar Pon.

“Alhamdulilah Mas Mukidi tampil bagus satu titik dan dapat juara satu, tadi yang sesi G30 memang kurang Ekstra Food nya dan kali ini saya kasih lebih agar saat di gantangan bermain apik”. Cetus Ridho.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Permainan semua kelas cukup stabil dari kelas kekek mania dan kicau mania, apalagi di sesi dada putih kelas kacer Hitaci andalan Panji yang dikawal langsung oleh Sukoco tombo ati tampil trengginas didukung dengan gaya yang khas serta tonjolan yang di bawakan sangat panjang-panjang tim juri menghadiahi bendera koncer mutlak satu.

Love bird Fighter A Sukma adalan Ilham dari Buwuh mania menggelontorkan durasi sangat mewah, di nomer gantangan 25 durasi yang dikelauarkan Sukma Exstrim 5, P4 dua kali, P3 dua kali serta poin-poin. Kini Sukma juara satu di kelas Love bird Fighter A, juara dua R3 milik Panji dari Koplak SF, dan juara tiga Pau milik H Erwin dari DT KLM CUP II.

 

 

lomba terlihat sabil hingga dengan selesai acara, dan di akhir acara ada perbutan juara umum SF dan BC. kini juara SF diraih Koplak SF dengan poin 650 dan juara BC diraih DT KLM CUP II dengan poin 1100.

“Segenap Panitia dan Tim juri Perdana BC mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh pemain yang hadir dan mensukseskan gelaran ini, bila ada kata dan perilaku yang kurang baik maka saya meminta maaf sebesar-besarnya, bertemu lagi di latber pagi Hari Minggu jam 10.00 WIB” Ketua Wawan. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA UMUM BC DT KLM BC CUP II

 

JUARA UMUM SF KOPLAK SF

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres 99 new perdana bc jombang mb arjuno mukidi kacer hitaci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp