ARJUNO MONCER DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

Pertahankan Kelas G 30, CH Setro dan MB Arjuno Tak Terbendung

Gantangan Denanyar BC tetap mempertahankan kelas Vip dan A dengan batasan 30 peserta, sedangkan untuk kelas B tidak ada batasan jumlah peserta. Dengan sistem ini, tidak ada lagi peserta yang tidak kebagian tiket.

Selama New Normal, Gantangan Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Desa Denanyar Jombang membuka kelas G 30 dengan batasan 30 peserta. Namun, batasan ini membuat banyak pemain kecewa, karena banyak yang datang dari luar kota terpaksa datang hanya jadi penonton karena tidak kebagian tiket.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP G 30

 

Contohnya Imron dari Bojonegoro, pada pekan sebelumnya tidak bisa menggantang gaco kesayangannya di kelas murai batu karena tidak ada tiket lagi. "Saya tunggu sampai kelas B, barangkali ada tiket cancel, ternyata tetap zonk. Akhirnya saya dan teman-teman hanya jadi penonton," ujarnya.

Pada gelaran Minggu ini, 11 Oktober 2020, panitia tetap mempertahankan kelas G 30 dengan batasan 30 peserta sesuai instruksi Tiga Pilar Jombang. Namun, yang dibuka dengan G 30 adalah kelas Vip dan A, sedangkan untuk kelas B tidak ada batasan kelas, untuk mengantisipasi bila ada pemain yang tidak kebagian tiket, agar tetap bisa ikut main.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

"Menampung keluh kesah para pemain dengan adanya batasan peserta, maka kami putuskan untuk memainkan kelas G 30 hanya untuk kelas Vip dan A, sedangkan kelas B tidak ada batasan. Dan jam tayang Denanyar BC tetap mulai jam 14.30 Wib, agar selesainya tidak sampai adzan Magrib," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

Seperti biasa, pada Minggu ini peserta di kelas Vip dan A untuk kelas Cucak Hijau, Murai Batu dan Love Bird Fighter, kuotanya berjibun. Dan sesuai prediksi , ternyata di kelas B malah tetap padat.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sementara itu, panitia mengumumkan kalau mulai hari Rabu, 14 Oktober 2020, gantangan Denanyar BC akan disewa Mojopahit BC untuk menggelar latber rutin. Jam tayang Latber Mojopahit BC mulai pukul 14.00 Wib, dengan banderol tiket Rp 40, 30, dan 20 ribu.

Pertarungan di tiga jenis burung ini berlangsung sengit. Di kelas Cucak Hijau Vip, Setro andalan Teguh Harmoko dari Setro BF Jombang berhasil memimpin. Suara roll tembak bernada melengking hasil polesan guru vokal cililin menjadi senjata andalan Setro untuk membungkam rivalnya.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Setro mengalahkan Koloke Jr yang jadi andalan H Subhan dari Mbois BC, serta Niki Murah milik Nugroho dari JBC yang memiliki kualitas dan prestasi tidak bisa dipandang sebelah mata. Di sesi kedua, kelas Cucak Hijau A, giliran Matrix milik Rizky dari Semar BC yang unjuk talent. Gaco ini menguasai permaianan hingga merebut juara I, diikuti Apa Kabar yang baru didapat Nugroho dari sahabatnya dengan banderol murah. Wirat milik Antok dari GR BC menyunting podium tiga.

Di kelas Cucak Hijau B, Galardo yang dikawal Yudi PG berhasil menancapkan cengkramannya di tangga teratas. Keebatan Galardo mampu meredam keganasan Merapi yang diusung Edi K-conk dari Rajekwesi dan Trawas andalan Cak Nur dari Jotondo.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas Murai Batu Vip, bendera MBJ Team yang khas dengan seragam warna merah, berhasil berkibar di puncak lewat aksi Arjuno. Gaco andalan Aselik Muhammad ini tetap mengandalakan suara cililin, love bird, kapas tembak, dan kenari untuk membungkus tropi utama.

Ferguso andalan Joyo Kusumo yang juga berbendera MBJ Team mengikuti Arjuno di podium dua. Ferguso juga tampil garang dan sempat membuat Aselik was-was. Namun karena performa Arjuno yang stabil, Aselik tetap yakin kalau gacoannya bakal moncer.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Murai Batu A, Arjuno kembali berlaga. Sayang, ambisi Aselik untuk merangkum prestasi puncak kandas oleh aksi Petot yang jadi andalan H Nadib dari Star Team BC. Petot berhasil meraih juara I, Arjuno di podium dua, dan Mustiko Jagad mengoleksi juara III.

Di kelas Kacer, AWN dari Jangkar Merah membuktikan eksistensinya sebagai pemain kacer papan atas. Namanya melejit lewat prestasi Messi, tapi kali ini ia menurunkan Jagal dan tetap mampu membuktikan sebagai pemain spesialis kacer nomor wahid.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Love Bird Fighter yang dibuka tiga kelas, ada tiga nama yang sukses meretas prestasi emas. Ketiga gaco itu adalah K-conk milik Akhtar dari PSM BC yang moncer di kelas Love Bird Fighter A, Rere milik Erick Suka Suka moncer di kelas Fighter B, dan Adli milik Pendi dari Griya Indah moncer di kelas FIghter C. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER FULL GANTANGAN

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch setro mb arjuno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp