JAWARA KACER LIGA KEBOKICAK SERI I.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN V SERI 1 #3

Kelas Kacer Resmi Masuk Liga

Usulan pemain untuk memasukkan kelas Kacer ke dalam Kompetisi Liga Kebokicak akhirnya disetujui panitia. Terhitung mulai Seri I yang dibuka Minggu 12 November, kelas Kacer resmi masuk Liga Kebokicak.

Siapapun yang berhasil naik ke podium Liga Kebokicak, tentu menjadi kebanggan tersendiri. Sebelumnya, Kebokicak mengelar Liga Vip Kebokicak yang hanya diperuntukkan kelas Vip saja untuk Love BIrd, Cucak Hijau dan Muray Batu. Namun, mulai pekan ini, peraturan ini dirombak.

Kelas yang dikompetisikan di Liga Kebokicak yang sudah memasuki putaran ke-5 adalah kelas Love Bird Dewasa yang terdiri dari kelas Vip, A, B dan C, kelas Cucak Hijau yang terdiri dari kelas Vip, A dan B dan Kelas Muray Batu yang terdiri dari kelas Vip, A dan B.

Sistim Poin pun dirombak total. Sebelumnya di Liga Vip hanya untuk juara I, II dan III dengan nilai 100, 50 dan 25, di Liga Kebokicak nanti, poin ditentukan dari juara I, II, III, IV dan V dengan nilai 100, 80, 60, 40, dan 20. Kompetisi pun diprediksi bakal lebih ketat.

 

 

 

Para pemain pun antusias menyambut perubahan ini. Salah satunya Mbah Ziwo pengorbit muray batu Ashoka dan Pitbull. "Ini baru kompetisi. Semua kelas berhak mendapat poin. Kalau kemarin-kemarin saya cuma ikut kelas Vip saja, sekarang akan saya tunggu sampai semua kelas selesai," ujarnya.

Namun, pemain kacer yang selama ini "merasa" dianaktirikan, mulai bersuara kepada panitia. Salah satunya diwakili H Nur dari Belantara BC yang juga pemilik kacer Raja Roll yang prestasinya cemerlang. Di even Kebokicak pada Minggu 12 November, ia mengusulkan kepada panitia agar kelas kacer turut dikompetisikan di Liga Kebokicak.

"Sayang kalau kelas kacer tidak diikutkan Liga. Padahal peserta kacer di Kebokicak ini cukup banyak. Dan lagi, dengan dimasukkan Liga, pamor kacer akan terangkat. Kalau nantinya kacer benar-benar bisa meriah seperti dulu, meskipun tidak secara langsung, Kebokicak adalah salah satu EO yang berjasa. Kalau diijinkan, prasastinya akan saya buat deh," bilangnya.

 

 

Ternyata usulan ini direspon positif oleh Pantia Kebokicak. "Baiklah, mulai Putaran V seri I ini, kami nyatakan kelas Kacer masuk kompetisi Liga Kebokicak," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Pimpinan klasemen Liga Kebokicak untuk kelas Kacer, di seri pertama ini dikuasai Smule andalan Rojik dari Jogoroto. Karena gaco ini berhasil nyeri juara I, maka poin yang berhasil dihimpunnya adalah 200. Poin ini diikuti oleh Raja Roll andalan H Nur yang berhasil nyeri juara II, sehingga meraih poin 160.

 

LIGA KEBOKICAK BC PUTARAN V SERI I #1 & DATA JUARA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang putaran v seri 1 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp