GAJAHMADA MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN V SERI 1 #1

Gajahmada Merajai Kelas Cucak Hijau

Gajahmada andalan Martono dari Tanjunganom, Nganjuk berhasil merajai kelas cucak hijau di Kebokicak BC Jombang pada Minggu, 12 November 2017.

Nggak percuma jauh-jauh datang dari Tanjunganom, Nganjuk ngluruk Liga Kebokicak BC di Kwaron, Diwek Jombang, Martono dengan gaco andalannya di kelas Cucak hijau: Gajahmada berhasil menggulung gaco-gaco hebat dari Jombang dan sekitarnya.

 

 

JAWARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

Padahal di even ini ada Johan andalan Icha dari Kertorejo yang berhasil meraih penghargaan sebagai Cucak Hijau Terbaik di Liga Vip Kebokicak Putaran IV. Ada Temon andalan Masrukan, Jabrik milik Eko dan lain-lain. Di Liga Vip Kebokicak BC Putaran IV, Gajahmada hanya mampu perkir di urutan VII dengan nilai 100.

Gajahmada tampil menawan di kelas Vip dan A sekaligus meraih prestasi tertinggi. Dengan prestasi ini, Gajahmada mengoleksi nilai 200 dan bertengger di puncak Klasemen Liga Kebokicak Putaran V seri 1.

Di laga Muray Batu Vip, Siemens orbitan Joker dari PSM BC berhasil meraih podium teratas diikuti Sopo Jarwo orbitan Anas dari Menganto dan SMDR milik Dwi Joko dari Purwoasri Kediri. Ashoka yang dikawal Mbah Ziwo hanya mampu parkir di peringkat VI.

 

KENARI RAJA GULA KEMBALI BERSINAR.

 

Bukan Mbah Ziwo kalau mudah putus asa. Joki andalan Wanto dari SAE SF ini kembali menurunkan Ashoka di leg kedua. Seperti prediksi Mbah Ziwo, Ashoka yang baru saja keluar dari kandang tenak butuh pemanasan dan bakal lebih stabil di kelas kedua. "Alhamdulillah Ashoka berhasil moncer," katanya.

Di kelas kenari, Raja Gula milik Abi Chandra yang memiliki cengkok lagu mewah dan durasi kerja istimewa, berhasil mengalahkan 24 gaco yang turun di kelas ini. Kenari warna purtih ini bukan kali ini saja meraih prestasi emas di arena lomba. Di even-even luar kota, Raja Gula juga sering meraih prestasi terbaik dan mengharumkan Kota Jombang. "Setiap turun lomba, saya pakai bendera Kenari Jombang. Lewat kelas kenari, saya ingin menegaskan, bahwa di Jombang masih banyak pemain kenari yang handal," ujarnya.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Untuk kelas Love Bird Dewasa, kali ini dibuka 3 kelas. Di kelas Vip, Anjani berhasil memuntahkan vokal berdurasi super panjang atau setara 1 menit up berhasil meraih juara I. Di kelas A, giliran Jojo andalan Badrus Widodo dari Pusaka Tani yang berhasil mendulang emas, diikuti Roro Kepyur andalan Sam dari Sambongindah Jombang dan Olivia andalan H Anwar dari Kimcil SF Mojokerto.

Di kelas Love Bird Balibu A, Bandrek debutan Angga dari Begejekan SF memang mampu menjadi bintang. Namun saat turun di kelas B, Fitri orbitan Slamet dari Babatan mampu mengambil mahkotanya. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Lanjut.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

Seperti biasa, arena Kebokicak tidak pernah sepi dari Kicaumania yang tergabung di Komunitas Pleci maupun Conin. Setiap gelaran, Kebokicak rutin membuka dua kelas untuk jenis burung ini. Khusus kelas Pleci A yang pekan ini hadiahnya tanpa potongan, diikuti sekitar 35 kontestan. Juara I, II dan III diraih Dooper, Zombie dan Wifi.

"Terimakasih atas kesetiannya rekan-rekan dari Komunitas Conin dan Pleci. Selamat atas prestasi yang diraih dan jangan lupa, Kebokicak menggelar latber rutin setiap hari Kamis Sore dan Minggu pagi," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokciak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOMUNITAS KONIN.

 

KOMUNITAS PLECI.

 

KELAS LOVE BIRD SELALU PENUH.

 

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang putaran v seri 1 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp