PENGURUS KHI CAB GK DIRESMIKAN OLEH PUSAT

LAUNCHING KHI GUNUNG KIDUL

Tempat Ngumpul Kicaumania DIY-Jateng, Siap Buktikan Menilai Burung Apa Adanya

KHI Gunung  Kidul, DIY, akan segera dilaunching pada Minggu, 30 Mei 2021. Abah Sholeh, Cak Parno dan kawan-kawan akan menggelar lomba dengan tiket sangat terjangkau, mulai 20 ribu – 70 ribu, berlokasi di gantangan Handayani BC (eks terminal Baleharjo, Wonosari).

Lomba dalam rangka Launching ini tentu saja untuk menindaklanjuti kepengurusan yang sudah resmi terbentuk. “Pengurusnya sudah terbentuk, sudah lengkap, tinggal mengisi dengan kegiatan. Salah satu kegiatan organisasi KHI ya lomba burung, lainnya kegiatan terkait konservasi juga sudah ada, kami membina sejumlah penangkar,” ujar Abah Sholeh, ketua Cabang KHI Gunung Kidul yang belum lama terbentuk.

 

PENGARAHAN DARI SAPTA NUGRAHA, KETUA UMUM KHI

 

Lomba, salah satu kegiatan yang secara langsung bersentuhan dengan para kicaumania. Secara umum, KHI sudah cukup punya nama sebagai salah satu EO yang meskipun masih baru, tetapi cukup konsisten dalam mengedepankan penjurian yang fairplay, apa adanya, sesuai fakta lapangan.

“Selain layanan untuk para kicaumania, salah satu yang benar-benar besuk ingin kami utamakan adalah soal penjurian. Akan banyak tamu dari luar kota, bukan berarti kami akan memberikan karpet merah dengan mengistimewakan mereka. Dalam hal penilaian, semua peserta punya hak yang sama, kami akan memantau burung secara adil, berdasarkan kinerja, performa, dan kualitas burung, bukan lihat kurung atau pemiliknya,” tandas Cak Parno, salah satu juri senior di Gunung Kidul yang juga menjadi salah satu pengurus Pusat KHI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di Cabang Gunung Kidul, Cak Parno ikut terlibat dalam Sie Juri. Bisa dikatakan, Cak Parnolah yang selama ini banyak membina para juri muda di Gunung Kidul, termasuk sebagian yang kini ikut bergabung dengan KHI.

Sejumlah kicaumania dari DIY dan Jawa Tengah memang sudah mengkonfirmasi kesiapannya untuk hadir dan meramaikan. Seperti mereka yang tergabung dalam komunitas cendet, dan team atau perorangan lainnya.

 

POTONG TUMPENG, RESMI KHI CABANG GUNUNG KIDUL

 

“Sudah menyatakan siap merapat antara lain Rudy Jago dari Solo, H. Suwadi dari Klaten, Andre Kartasura, Budiharjo Yogyakarta, KCGK, CMGK, BG Enterprise, Didit ST, Cahyo Yudianto, Prayudi, Udik, Akbar Anggoro, Kicaumania Pracimantoro (Wonogiri), Pacitan, Prambanan, Klaten, Sukoharjo, Manyaran Bersatu, Bantul, Solo, dan masih banyak lagi,” imbuh Abah Sholeh.

Kemeriahan lomba memang sudah terasa, saat Hari H sudah semakin dekat. “Para kicaumania tuan rumah siap memberikan sambutan terhangat untuk para tamu. Selamat Datang di kota Wonosari, Gunung Kidul. Lomba akan kita mulai tepat jam 10.00,” terang Cak Parno lagi.

 

 

Anda yang mau berlomba, bisa sekaligus mengajak anggota keluarga untuk sekaligus melancong. Banyak destinasi wisata eksotik di seputar kota Wonosari, apalagi kalau mau menyusuri kawasan pantai selatan Gunung Kidul. Ada pula banyak wisata kuliner khas Gunung Kidul yang lezat dan pasti bikin ketagihan. [maltimbus]

 

BROSUR LAUNCHING KHI GUNUNG KIDUL, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: launching khi cab. gunungkidul khi sapta kh cak parno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp