ROBBY DKK BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

EDISI SPESIAL AKHIR TAHUN 2023, SKM KOBLEN, #1

MB Pegasus Nyaris Nyeri, Super Power Segel 1 Kemenangan

Murai batu Pegasus milik Rey nyaris meraih dua kemenangan pada Gelaran edisi spesial akhir tahun SKM Koblen Surabaya yang diselenggarakan pada hari Minggu, 31 Desember 2023. Sedangkan murai batu Super Power milik HM Hidayat Batubara bisa mempersembahkan satu kemenangan.

Dengan usia yang sudah matang murai batu Pegasus milik Rey dari Sisik Merah, kembali menuai prestasi apik dengan meraih juara 1 dan 2 pada lomba kali ini. "Allhamdulillah, dia tetap stabil meraih juara. Kalau tidak kalah tos pasti kita bisa nyeri seperti minggu kemarin," jelas Robby sang peramu burung.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Gaya tarung aktif dipangkringan atas dan bawah, serta durasi dan materi yang begitu bagus. Pegasus berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas utama ekor panjang unggul atas Batman milik Abah Sofyan dari Abdan SF-SKN.

Jedah satu sesi, Pegasus kembali bermain di kelas murai batu D. Penampilan yang sidikit menurun, membuatnya harus melakukan tos dengan Joko Tole milik Abah Vivin untuk menentukan juara pertama dan kedua. Hasilnya, perwakilan Joko Tole yang mengambil pertama sudah mendapatkan angka 1. "Mungkin belum rejeki aja, lawannya mengambil dulu langsung dapat angka kecil," ucap Nando yang melakukan tos.

 

PEGASUS SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Keberhasilan ini membuat Robby dkk cukup puas akan penampilan Pegasus. "Karena jedahnya cuma satu sesi, kerjanya kurang maksimal tidak seperti sesi awal. Selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk bermain di gelaran Anniversary 1st FFR feat SKM tanggal 7 Januari 2024," tutur Robby.

Sementara itu murai batu Super Power milik HM Hidayat Batubara dari Team 76, hanya bermain sekali mampu mempersembahkan hasil yang positif dengan meraih juara di kelas pembuka lomba. "Ini hanya untuk pemanasan saja, persiapan untuk lomba tanggal 7 Januari 2024 minggu besok," kata Monyok sang pengawal burung.

 

MONYOK (TENGAH) ANTARKAN SUPER POWER MERAIH 1 KEMENANGAN.

 

Aksi sujud dibarengi dengan tembakan berpower dashyat, Super Power ditasbihkan sebagai sang juara di kelas murai batu C dengan kemenangan mutlak oleh dewan juri. Untuk mengalahkan Antasena dan Boikit yan berada di posisi kedua dan ketiga.

Monyok juga membeberkan keberhasilan rawatannya bisa meraih satu-satunya kemenangan. "Kunci keberhasilan ini berkat pengembunan mulai jam 04.00 sampai 06.30 angin-angin sebentar lalu masuk di kandang umbaran dengan mandi cepuk. Sebelum naik ke gantangan, pangkringan wajib saya basahi dengan resleting yang terbuka untuk menstabilkan birahinya karena cuaca yang begitu panas," tuturnya kepada Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA EDISI SPESIAL AKHIR TAHUN 2023, SKM KOBLEN, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: edisi spesial akhir tahun 2023 skm koblen mb pegasus super power

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp