AKSI MURAI BATU OPTIMUS

SPESIAL AKHIR TAHUN BHIRAWA BC GRESIK

Tampil Memukau, MB Optimus Berhasil Mencuri Perhatian

Murai batu Optimus milik Mr. Eby dari NJP SF berhasil tampil memukau di gelaran Spesial Akhir tahun Bhirawa BC Gresik, Sabtu, 30 Desember 2023.

Gelaran Spesial Akhir Tahun yang di gelar oleh Bhirawa BC yang beralamatkan di Jl. Perumtas Randuagung, Gresik, berhasil menyedot banyak pemain lokal Gresik maupun luar kota Gresik. bisa dilihat nyaris semua kelas dibuka selalu full gantangan.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU D

 

Banyaknya peserta yang datang membuat persaingan lomba terasa sangat seru. Di kelas murai batu, Optimus gaco Mr. Eby dari NJP SF jebolan Kacong Mastering berhasil tampil memukau. Mengikuti 3 kelas, Optimus berhasil menyabet juara 1, 2 dan 5.“Alhamdulillah, penampilan Optimus semakin hari semakin bagus setelah lama tidak digantangkan,” ujar Nando Kacong Mastering sang mekanik.

Tampil di kelas pembuka Murai Batu G-24 A, Optimus langsung menunjukkan aksinya. Gaya tarung hypernya di tangkringan atas dan bawah, ditunjang tembakan seperti kenari dan kolibri ninja. Optimus membuka kemenanganya duduk di peringkat ke 2.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Turun lagi di sesi murai batu  G-24 B, penampilan optimus kurang begitu memuaskan. Optimus harus puas duduk di peringkat ke 5. Kurang puas dengan penampilannya Nando Kacong Mastering mencoba merubah settingannya, dan menurunkannya lagi di sesi murai batu G-24 D.

Benar saja, penampilan Optimus berubah drastis, tembakan yang dikeluarkan semakin banyak dan semakin bervariasi. Tak hanya itu saja, durasinya juga sangat bagus sehingga membuat dewan juri Bhirawa BC meliriknya dan tak segan memberikan bendera koncer A mutlak.

 

CUCAK HIJAU INDIGO (TENGAH) SAAT MENJADI SANG PEMENANG DI SESI GANAS

 

“Saya tidak menyangka apabila di sesi G-24 D tembakkannya banyak sekali, biasanya dia hanya membawakan 3 atau 4 lagu saja. Tetapi kali ini berbeda, lagu yang biasanya tidak pernah keluar tadi dikeluarkan semua,” bangga Nando Kacong Mastering.

Beralih di kelas cucak hijau, Indigo milik KJ. Topan dari Putra Kembar SF Kediri berhasil menjadi sang juara di sesi pembuka cucak hijau Ganas. Memiliki durasi kerja yang bagus serta muntahan materi seperti kapas tembak dan besetan kasar burung-burung kecil yang dibawakan dengan panjang-panjang.

 

PARA JUARA DI SESI CENDET G 24

 

Menjadi senjata andalan dari Indigo untuk memikat hati dewan juri Bhirawa BC.”Kita membawa 3 gaco, 2 cucak hijau dan 1 cendet. Untuk cucak hijau Indigo berhasil menjadi juara 1 dan 3, sedangkan Sentaki juara 4 dan cendet Satu Hati Juara 2 di sesi G-24 A,” ujar Kj. Topan. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU GANAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial akhir tahun bhirawa bc gresik mb optimus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp