KRU KENCHENG TEAM BORONG BANYAK GELAR.

EDISI SPESIAL AKHIR TAHUN 2023, SKM KOBLEN, #2

Kencheng Team Borong Banyak Gelar, CH Bandit & Cendet Psikopat Nyeri

Membawa banyak amunisi Kencheng Team memborong banyak piala pada gelaran spesial akhir tahun SKM Koblen Surabaya Minggu, 31 Desember 2023. Sedangkan cucak hijau Bandit dan cendet Psikopat bisa meraih dua kemenangan.

Sementara itu Kencheng Team yang dikomandoi oleh sang ketua Hartono Gemilang, berhasil membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 1, 2, 3 dan 3 berkat murai batu Island, cucak hijau Madrid, Panther dan Maorin. "Allhamdulillah, hari ini gaco-gaco kita mainnya bagus-bagus semua. Hingga bisa membawa pulang banyak gelar," ungkap Hartono Gemilang.

 

 

Cucak hijau Madrid milik Deddy menjadi penyumbang medali terbanyak dengan meraih juara 1 dan 3. Aksi hyper ngentrok yang dipertontonkan oleh Madrid, berhasil menyegel satu piala sebagai juara ketiga di kelas utama cucak hijau A.

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, Madrid mampu bangkit untuk bisa mengunci satu-satunya kemenangan di kelas cucak hijau B unggul atas kompatriodnya Panther milik Harry yang berada di posisi ketiga.

 

CUCAK HIJAU MADRID BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Sedangkan Maorin milik Rendy juga bisa mempersembahkan juara kedua di kelas penutup lomba cucak hijau D. Sementara itu murai batu Island milik Pur Pepsi, menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih kemenangan di sesi ekor panjang kelas murai batu E.

Biarpun masih berusia muda satu kali urakan, cucak hijau Bandit milik Mbah Bondet dari Gadukan selalu bisa meraih juara diberbagai gantangan di wilayah Surabaya dan sekitarnya. "Kondisinya sekarang masih dokor, tapi mainnya tetap bagus dan jarang sekali zonk setiap bertanding," bangga Mbah Bondet.

 

MBAH BONDET ANTARKAN BANDIT MEREBUT 2 GELAR.

 

Gaya hyper jamtrok dipadu berondongan lagu cucak jenggot, kapas tembak dan tengkek, Bandit bisa mengamankan satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A unggul atas Torres dan Madrid yang menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Kembali bermain pada sesi cucak hijau C, dominasi Bandit belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menyegel kemenangan yang kedua. Sayangnya pada sesi yang terakhir, birahinya mulai naik hingga gagal masuk nominasi kejuaraan. "Tadi mainnya lebih bagus dari dua sesi sebelumnya, sayangnya dapat peringatan dari juri hingga gagal meraih hatrik," bilang Mbah Bondet.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Psikopat milik Veltim Gresik dari Tanda Tanya SF, bertarung dua sesi Psikopat untuk kedua kalinya berhasil mengalahkan pesaing terdekatnya Boom milik ST dari ST SF dengan menyapu bersih semua kemenangan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA EDISI SPESIAL AKHIR TAHUN 2023, SKM KOBLEN, KLIK DI SINI

 

 

PSIKOPAT SAPU BERSIH SEMUA KEMENANGAN.

 

PEMENANG SESI TERAKHIR KELAS EKOR PANJANG.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: edisi spesial akhir tahun 2023 skm koblen kencheng team ch bandit cendet psikopat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp