RILIS JADWAL BARU LAUNCHING KAMPUNG MARKISA

LAUNCHING KAMPUNG MARKISA

Agar Peserta Bisa Bergantian Lomba di Gantangan Lain, Jadwal Disusun Ulang

Gelaran Launching Kampung Markisa di kampung Blunyah, Kota Yogyakarta, ternyata berbarengan dengan event lain di wilayah DIY yang secara jarak relatif dekat, Sleman BC dan Handayani BC. RGN Yogyakarta pun berinisiatif menyusun ulang Jadwal agar peserta bisa lomba di tempat lain dulu.

Menurut Deki Sutriyo, pengaturan ulang jadwal ini juga sebagai bagian dari saling mendukung dan menghormati sesama EO atau gantangan yang ada di Yogyakarta. “Secara garis besar, konsep jadwal baru ini adalah agar kicaumania yang pagi memilih ke gantangan kami dulu, siang atau sore bisa mencoba ke gantangan lain. Sebaliknya, yang paginya sudah turun di gantangan lain, sorenya bisa gantian pindah ke gantangan kami.”

 

 

 

Bagian yang disusun ulang, kelas ocehan dibuat di sesi-sesi awal, sementara untuk jenis love bird digeser ke sesi-sesi akhir. “Untuk teman-teman love bird, bisa ambil jadwal pagi ke Handayani BC dan atau ke Sleman BC dulu, baru sore geser ke Kampung Markisa.”

Karena untuk menggeser atau pindah hari sudah tidak memungkinkan, maka mengatur jadwal bisa jadi solusi. “Ke depan, bila soal hari sudah tidak bisa dieguhkan lagi, ya pengaturan jadwal bisa menjadi solusi, terutama untuk event yang secara jarak masih memungkinkan bagi para peserta untuk berpindah-pindah.”

 

 

Banyak komentar yang memuji langkah yang dilakukan oleh Deki, Aldo, dan kawan-kawan. Farha Jogja misalnya, mengatakan “Saling menghormati antar EO pokoke, Bismillah.” Sementara itu, Benz Wira memuji jumlah sesi yang tak sampai 30, sehingga peluang bisa rampung sebelum Magrib terbuka, asal pelaksanaannya bisa tertib sesuai jadwal dan lancar tanpa molor karena saling tunggu saat hendak menggantang, protes, dan kendala lainnya.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Menurut rencana, Launching Kampung Markisa akan dimulai jam 09.00 tepat, sehingga diharapkan lomba secara keseluruhan bisa selesai sebelum jam 18.00. Bapak Wakil Walikota Yogyakarta, rencananya juga siap hadir dan membuka event ini secara langsung.

Dukungan untuk gelaran ini secara umum cukup besar. “Kelas-kelas tertentu sudah ada yang habis atau menepis. Secara umum, sudah di atas 60 persen pesanannya. Ini masih ada kesempatan beberapa hari lagi bagi yang belum pesan tiket,” imbuh Deki.

 

 

BERIKUT JADWAL BARU KAMPUNG MARKISA YANG AKAN BERLAKU:

 

DENAH LOKASI KAMPUNG MARKISA:

 

BROSUR DAN JADWAL BARU, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: kampung markisa enterprise rgn yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp