KACER JOKER MILIK NONA JINGGA, DARI MAGELANG REBUT JUARA

LAUNCHING KAMPUNG MARKISA ENTERPRISE YOGYAKARTA, #1

Kacer Joker, MB Sujud Syukur, Anis Merah Starling dan Ra Umum Raih Kemenangan

Event Launching Kampung Markisa di Blunyahrejo, Kota Yogyakarta berlangsung meriah. Hal yang begitu membanggakan, event ini sudah rampung pada jam 17.00, sebelum adzan Magrib berkumandang.

Bersama para juri RGN, para kicaumania dari dalam dan luar kota Yogyakarta yang memadati ara gantangan Kampung Markisa membuat suasana suasana begitu meriah.

 

 

ROBERT PANTAU DAN ANIS MERAH RA UMUM, REBUT JUARA 1

 

Di antara sesi-sesi yang sudah berlangsung, beberapa di antaranya tampil menonjol dan mengundang decak kagum. Deki Sutriyo dari RGN Yogyakarta dan Aldo dari divisi penjurian, memastikan penilaian berlangsung fairplay sesuai fakta lapangan. 

Di kelas kacer utama 36-G, Joker jago milik Nona Jingga yang datang dari Magelang meraih juara, menyisihkan gaco tuan rumah seperti milik pak Gino yang langganan juara. Jago yang satu ini, sebelumnya juga merebut juara 1 di gelaran Robert Pantau Peduli Covid-19 (9/8).

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sementara itu murai baru utama 36-G dimenangkan oleh Sujud Syukur milik Sidik Eryanto dari HQ Brother.  Sesi awal anis merah direbut oleh Starling milik Royal Merapi Klaten yang dikawal oleh Neo. Pada anis merah sesi berikutnya, giliran Ra Umum milik Robert Pantau yang menempati posisi puncak.

Rencananya Bapak Walikota dan Wawali akan datang ke gantangan Kampung Markisa pada sore hari. “Tadi mengkonfirmasi akan merapat sore sekitar jam 15.00,” terang Deki.

 

KRU SIDIK ERYANTO BERSAMA MB SUJUD SYUKUR

 

Setelah Launching  hariini, berikutnya akan ada event rutin setingkal Latber setiap hari Rabu dan Jumat siang / sore. Ada pun untuk Latpres, akan digelar  setiap hari Minggu Legi.

Meski lomba baru dimulai sekitar pukul 10, atau mundur sekitar satu jam dari rencana semula jam 09.00, namun Deki, Aldo, Hengki, dan kawan-kawan bisa menyelesaikan lomba pada pukul 17.00.

 

Hari Gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Begitu girangnya, Deki bahkan langsung memposting informasi lomba yang rampung jam 17.00. Waktu ini juga terkonfirmasi saat burungnews mencocokkan dengan jam milik Tobil Nanang Kusuma, pewarta dari mediabnr.com.

"Ya, jam 17. Sebenarnya kalau menurut jam saya sih ada lebih sedikit, jam 17.04. Bisa saja jam saya kecepatan sedikit, atau jamnya om Deki terlambat sedikit. Selisih tak sampai 5 menit masih bisa ditoleransi lah. Selamatlah buat om Deki dan kawan-kawan bisa memenuhi target rampung sebelum malam."

 

 

Sementara itu, Aldo juga tak bisa menyembunyikan kegembiraannyua. "Senang sekali, bukan semata karena sambutan kicaumania yang tidak hanya dari Jogja saja tapi juga banyak yang datang cukup jauh, lebih dari itu adalah karena target selesai sebelum jam 18.00 bisa tercapai."

Menurut Aldo, event ini punya nilai sangat penting karena bisa jadi bahan belajar dan evaluasi yang sangat baik untuk penyelenggaraan berikutnya. Kita keluarga besar RGN akan punya sejumlah gawe besar seperti Piala Pasundan, selain Bali Vaganza di bulan Desember. Kita juga masih punya PR, bagaimana lomba bisa dimulai lebih awal lagi, tentu hasilnya akan lebih bagus. Setidaknya, sudah terbukti RGN juga bisa membuat lomba selesai sebelum magrib. Ini kelasnya 27 sesi loh," terang Aldo. [maltimbus]

 

 

KATA KUNCI: kampung markisa enterprise rgn yogyakarta kacer joker murai batu sujud syukur anis merah starling anis merah ra umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp