SOFT LAUNCHING KAMPUNG MARKISA JOGJA

SOFT LAUNCHING KAMPUNG MARKISA JOGJA

Lokasi di Jantung Kota Yogya, Dibuka Langsung Bapak Wawali, Mulai Jam 08.30

Bila semua bisa berjalan sesuai rencana, inilah event lomba burung yang bakal dimulai paling pagi, jam 08.30. Lomba rencana akan memainkan 27 kelas dan bila semua bisa sesuai rencana, sore sebelum hari gelap sudah bisa kelar.

Yang menarik, event Soft Launching ini bakal dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Yogyakarta Bapak Heroe Poerwadi. “Insya Allah, beliau pak Wakil Walikota Jogja berkenan hadir dan membuka langsung Soft Launching ini,” jelas Deki Sutriyo, dari RGN Yogyakarta.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurut Aldo, pengurus RGN Lainnya, jam mulai sengaja dibuat lebih awal, karena ingin lomba sudah bisa rampung sebelum hari gelap. “Jadi kita pengin membuat semacam pilot project, bagaimana bila kami di RGN juga bisa menggelar lomba yang bisa selesai sore hari. Selain jam lebih awal, kelas sedikit dikurangi, manajemen waktu juga coba kita buat sebaik mungkin, antara lain bagaimana supaya tidak ada saling tunggu saat menjelang menggantang.”

Gantangan ini merupakan kolaborasi kampung Markisa di Blunyah, tak begitu jauh di utara Tugu Yogyakarta, dengan Radja Garuda Nusantara (RGN) Yogyakarta yang dipimpin oleh Deki Sutriyo.

 

 

“Kami berharap Soft Launching besuk bisa benar-benar sukses. Bukan semata dari jumlah peserta, tapi yang lebih penting adalah, bisa mulai tepat waktu, terus lancar tiap sesi tidak ada saling tunggu, diupayakan tidak ada komplain (serius), dan sore hari sekitar jam 17 sudah bisa selesai semua,” imbuh Deki.

Agar proses penilaian bisa lancar dan tidak kendala berarti, maka sektor penjurian menjadi bagian yang benar-benar akan sangat diperhatikan oleh Deki dan Aldo. “Ini gelaran perdana tak hanya bagi RGN, juga secara umum gantangan di tengah kota Yogyakarta. Masih banyak yang belum buka lagi, jadi kami sadar besuk kemungkinan bisa banjir peserta. Ujungnya, baik buruknya penyelenggaraan di sini akan jadi sorotan tak hanya para kicaumania, tapi juga masyarakat luas karena gantangannya memang berada di tengah-tengah masyarakat,” imbuh Deki.

 

 

Ia pun berjanji akan menyiapkan team juri terbaik. “Handal baik secara teknis, maupun secara integritas juga bisa dipertanggungjawabkan. Kami pun akan mengawal untuk memastikan team juri tidak main-main. Kesuksesan di ajang Soft Launching ini, akan jadi pijakan untuk event-event berikutnya. Kalau para peserta puas, event berikutnya pasti akan kembali ramai. Tentu ini jadi harapan semua pihak.”

Nah, karena event ini diperkirakan bakal dibanjiri peserta, Anda mesti segera memesan tiket biar bisa ikut berpartisipasi. Bila mainnya di sesi-sesi awalnya, pastikan tidak terlambat. Anda bisa mencapai gantangan ini dari beberapa titik, tergantung arah dari tempat tinggal Anda.

Silakan simak denah menuju lokasi yang berada di sekitar belakang Kodim atau SMU Muhi, atau seberang hotel Tentrem. [maltimbus]

 

SOFT LAUNCHING KAMPUNG MARKISA JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kampung markisa enterprise rgn yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp