MR. MOLLOCK. MB GEDOR MENANGI KELAS UTAMA

LAUNCHING GANTANGAN BULDOZER BC SUKOHARJO

MB Gedor Menangi Kelas Utama, CH Mayor 99 dan KN Strom Borong Juara

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh murai batu Gedor di kelas utama Gantangan Buldozer BC Sukoharjo mengantarkan amunisi andalan Mr. Mollock ini keluar sebagai kampiun. Di kelas lain, cucak hijau Mayor 99 dan kenari Strom berhasil borong sejumlah gelar juara.

Launching Gantangan Buldozer BC yang dilaksanakan pada Minggu, 24 Oktober 2021 di Belakang SMP 1 Nguter, Sukoharjo berjalan lancar. Mengandeng juri-juri independen, EO baru yang diprakarsai oleh Mr. Munyer dan Rudi ini diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan bagi kicaumania Nguter dan sekitarnya dalam melatih amunisi-amunisi miliknya.

 

 

MR. MUNYER. SUKSES GELAR LAUNCHING BULDOZER BC

 

Lokasi yang mudah dijangkau bagi pemain-pemain Sukoharjo, Wonogiri, dan Klaten membuat launching kali ini berlangsung ramai, khususnya kelas murai batu. Kesediaan warga sekitar untuk menjadikan teras rumah mereka sebagai padok menjadi bukti kalau EO baru ini mendapat dukungan dari warga sekitar.

Laga seru yang tersaji di kelas utama Murai Batu Buldozer akhirnya dimenangkan oleh Gedor, gaco milik Mr. Mollock Pradana BC. Bersaing dengan Raja dan Pelangi, murai batu yang sudah malang melintang di perlombaan dalam sepuluh tahun terakhir ini mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gaco dengan kualitas mumpuni.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tidak hanya menangi kelas utama, Gedor juga berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Murai Batu Komatsu dan Kolbeco. “Gedor memang lagi onfire akhir-akhir ini. Kapan hari pas main di NzR Semarang juga jadi tontonan, hari ini main lagi masuk 1, 2, 2. Moga-moga bisa stabil,” ungkapnya.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh murai batu Super HQ yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Komatsu. Tampil maksimal di kelas Murai Batu Komatsu, amunisi baru Rudy Jago SF ini memang terlihat menonjol dengan tembakan panjang dan utuh yang dibawakan. Sebelum moncer di even ini, Super HQ juga sempat borong juara di Latpres KMW Wirun beberapa waktu lalu.

 

RUDY JAGO. SUKSES BERSAMA MB SUPER HQ, CENDET MANTRA, DAN SOGON ARJUNA

 

“Super HQ ini amunisi baru, dulu namanya King 135. Aku beli burung ini karena materi lagunya lengkap, tembakannya panjang-panjang, volumenya juga masuk,” terangnya. Makin stabilnya penampilan Super HQ membuat Koh Rudy berfikir untuk menurunkannya ke Solo Vaganza dan Balekambang Kumandang.

Selain sukses bersama Super HQ, Jago SF juga berhasil menempatkan cendet Mantra dan sogon Arjuna di podium juara. “Cendetnya juara 1 sama 3, kalau sogonnya juara 1. Itu sogonnya hanya jadi masteran aja di rumah. Iseng-iseng dibawa kesini, ternyata malah juara,” lanjutnya.

 

KOH MITRO. MB REBORN JUARA KELAS MURAI BATU COBELCO

 

Di kelas Murai Batu Cobelco, penampilan memukau ditunjukkan oleh murai batu Reborn dengan materi lagu panjang dan tembus yang menjadi senjata andalannya. Tak mengherankan apabila amunisi andalan Koh Mitro ini diganjar bendera koncer A di akhir penilaian.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurunkan murai batu Pelangi dan Suliwa, Olala SF berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di kelas ekor panjang. Suliwa berhasil menduduki podium pertama dan ketiga, sementara Pelangi berhasil menembus posisi tiga besar di kelas utama.

 

OLALA SF. MB SULIWA KONCER A DI KELAS MURAI BATU MITSUBISHI

 

Kawal cucak hijau Mayor 99 milik Legiyem Olala SF, Dik Alvin yang masih duduk di bangku SMP menjadi pusat perhatian jamtrokmania lainnya. Meski hanya membantu sang ayah, Alvin terlihat cukup cekatan dan piawai dalam mempersiapkan Mayor 99.

Dari tiga kelas yang diikuti, Mayor 99 berhasil menduduki tiga kali peringkat kedua setelah tampil maksi dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung jamtrok hiper. Selain kinerjanya nerus, tembakan-tembakan panjang Mayor 99 pun sempat mencuri perhatian juri maupun peserta lain.

 

LEGIYEM. CH MAYOR 99 TIGA KALI RUNNER UP

 

Hal ini menjadi bukti kalau pemenang di lomba kali ini ditentukan oleh kinerja burung bukan siapa yang membawanya. Mr. Munyer pun mengakui apabila fakta lapangan dan kerja burung di lapangan menjadi prioritas Gantangan Buldozer BC untuk menentukan pemenang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Menurunkan kenari Strom dan RX King, Mr. Antok Serdadu Perang berhasil mendominasi podium juara di kelas Kenari Cat A dan B. Tampil spartan dengan durasi panjang dan jeda lumayan rapat, Strom tidak terbendung oleh lawan dan berhasil mencetak double winner.

 

SERDADU PERANG. SUKSES BERSAMA KENARI STROM DAN RX KING

 

Di akhir lomba, Munyer mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di launching klai ini. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba kali ini. Menurut rencana, Gantangan Buldozer BC akan menggelar latihan bersama tiap hari Minggu dan Selasa mulai pukul 13:00 WIB.

Pekan depan, banyak yang sudah memastikan diri hadir ke The Premiere of Java di kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, sebelum kembali ke Taman Kyai Langgeng mengikuti gelaran Piala Pariwisata pada 7 November. Tiap tiket di Piala Pariwisata, gratis masuk area taman seluas 27 hektar, berikut 9 wahana paling kekinian.

Ada pula yang memilih melawat ke Solo Vaganza di De Tjolomadoe. Barulah pada 14 November, semua kompak menuju Balekambang Kumandang, gelaran akbar persembahan PBI Surakarta dan sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para kicaumania.

 

 

Jangan lupa, gelaran paling spektakuler sejagad Piala Raja juga akan digelar pada 28 November 2021. Sambil menunggu brosur keluar, ayo segera hunting kaos Piala Raya yang diakui paling eksklusif baik dari sisi bahan, disain yang stilis, juga pengerjaannya. Segera menghubungi 0852.5863.4229 untuk memastikan kebagian kaos yang dicetak dalam jumlah sangat terbatas.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [danu/asept]

 

MUNYER DAN RUDY BULDOZER

 

PANITIA DAN JURI LAUNCHING GANTANGAN BULDOZER

 

KERAJAAN MASTERING. SEKOLAHKAN MASTERAN DI PERLOMBAAN

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU 36-G

 

KATA KUNCI: launching gantangan buldozer bc gedor super hq mantra mayor99 strom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp