RUDY JAGO SF BERSAMA RIDHO SINGGET

JAB’S FT SINGGET CUP 1 SRAGEN, #1

Cendet Mantra Nyaris Hatrik, MB Galaxy Makin Mapan

Cendet Mantra kembali menunjukkan kehebatannya. Setelah borong juara Pandawa Enterprise Klaten (25/4) dan di Piala Sukowati 2023 (14/5), cendet orbitan Rudy Jago SF ini tampil menawan di Jab’s ft Singget Cup 1. Tidak tanggung-tanggung, Mantra nyaris meraih hatrik.

Gelaran Jab’s ft Singget Cup 1, Minggu 28 Mei 2023 menjadi salah satu ajang yang melombakan laga berkelas di kelas cendet. Membuka 3 kelas cendet reguler dan 1 kelas komunitas, semua sesi dipenuhi burung-burung jawara dari Solo Raya dan sekitar.

Menurunkan cendet Mantra dan Konco Dewo, di kelas cucak hijau ada Hipnotis dan Temox’s. Rudy Jago merasa optimis dengan performa amunisinya. Cucak hijau Hipnotis sukses finish menempati juara 1 di kelas Bondan Dekorasi dan juara 3 di kelas KJRT Mastering, sedangkan Temox’s masuk tiga besar di kelas Arafa Interior.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Mengawali lomba di kelas utama Cendet Brojol Musti, Mantra harus puas berada di posisi runner up membayangi Pencari Tuhan milik Aji Wibowo. Mantra menemukan performa terbaiknya di sesi kedua kelas Arafa Interior, membawakan materi lagu roll speed rapat, Mantra berhasil mencuri perhatian juri dengan gelontoran materi lagu bervariasi yang dibawakan dari awal, tengah sampai akhir penilaian.

Penampilan Mantra di kelas Arafa Interior dan Bondan Dekorasi yang mapan ini membuatnya sukses meraih koncer mutlak dari dewan juri yang bertugas.

“Hari ini Mantra mau tampil maksimal, dua sesi terakhir benar-benar menunjukkan performa terbaiknya. Sayang Konco Dewo sebelum berangkat ke Sragen malah jatuh bulu, padahal keduanya udah transfer tiket kelas utama sebesar 1 juta di Anniversary Cendeters Bantul buat minggu depan, semoga ada hoki,” ucap Rudy Jago kepada Burungnews.

 

DAMARA FX BERSAMA RIDHO, JECK NUG DAN BAYU

 

Kendati hanya masuk tiga besar sebanyak dua kali, performa cendet Primadona milik Damara FX semakin menunjukkan progres peningkatan yang positif di beberapa laga lawatan terakhir. Sehari sebelum turun di Jab’s ft Singget Cup 1, Primadona lebih dahulu moncer di gelaran Pra KMM Reborn Cup 1 di Matesih Karanganyar.

“Memenuhi undangan Jab’s Sragen dan Ridho Singget, terima kasih sudah membuka kelas komunitas Samurai di gelaran Jab’s ft Singget Cup 1. Hari ini beberapa rekan dan perwakilan member Samurai nglurug ke Sragen. Ada Rudy Jago, Ompink, Angga, Andy Tower, team Asha BF Solo dan lainnya. Kebetulan tadi bawa gaco murai dan cendet. Cendet Primadona mau tampil lagi, walau ndak juara sudah cukup bagus, semoga kedepan bisa semakin meningkat penampilannya,” ucap Damara FX selaku ketua Samurai Indonesia.

 

BERLIAN BF. MB GALAXY MAKIN MAPAN DALAM BEBERAPA PEKAN

 

Ryan Berlian BF bersama kru kembali sukses mengorbitkan murai batu Galaxy di tangga juara. Walaupun bisa dikatakan gaco baru di markas Berlian BF, penampilan Galaxy di beberapa lawatan terakhir memang tampak stabil dan mampu menunjukkan kualitasnya.

Galaxy mengawali debut gantangan saat turun di gelaran Samudera Cup 5 di Gemolong, waktu itu tampil mewah dan menempati juara pertama di kelas Murai Batu IKM, karena hanya kebagian 1 tiket, Ryan dan rekan-rekan Berlian BF beralih ke gelaran Piala Sukowati 2023, di sana juga kebagian 1 tiket yang mendapatkan hasil runner up di kelas Murai Batu Kemukus membayangi Rembo milik WS Team.

 

 

Di gelaran Jab’s ft Singget Cup 1, Galaxy menempati posisi terbaik di kelas Murai Batu Bondan Dekorasi, juara 3 di kelas Sarine Lembu dan masuk empat besar di kelas utama.

“Masih cari settingan, yakin kalo Galaxy belum menunjukkan performa terbaiknya, kalo stamina udah ndak perlu di taanya lagi. Masih butuh banyak jam terbang di lapangan. Kalo tidak ada halangan mau pekan depan mau nyoba ke Purwodadi, ada Road to Piala M.A.J di Gantangan Douglas 29 Fighting Arena,” ucap Ryan penuh percaya diri.

 

ANDY TOWER BOLO SAKLAWASE. ORBITKAN MB ASIH & ROJO KOYO DI TANGGA JUARA

 

Hadir dengan membawa amunisi baru, Andy Tower bersama kru Bolo Saklawase juga turut meramaikan gelaran Jab’s ft Singget Cup 1 bersama rekan-rekan member Samurai lainnya. Salah satu amunisi baru yang tampil bersinar adalah murai batu Asih. Turun di kelas utama Murai Batu Jab’s ft Singget menempati posisi runner up membayangi Ndok Sakti.

Waktu itu, Asih tampil meyakinkan dengan perform ngecun sujud sembari memuntahkan materi lagu rancak dengan volume tembus. Aksinya beberapa kali mencuri perhatian penonton saat menembakkan lagu cililin panjang.

“Asih tadi cukup bagus penampilannya di kelas utama, untuk gaco anyar lainnya Mbape belum beruntung masuk enam besar. Sedangkan murai muda Rojo Koyo yang sebelumnya main ngedur masuk runner up kelas Murai Batu Muda Arafa Interior,” ucap Bombom yang waktu itu didampingi oleh Dedy.[Hery]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GALERI FOTO LAINNYA

 

KATA KUNCI: jabs feat singget cup 1 sragen rudy jago jago sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp