JOKO JS PRO. MB HARD ROCK COMEBACK, JAWARA 62 GANTANGAN

JAB’S FT SINGGET CUP 1 SRAGEN, #2

MB Hard Rock Comeback, Jerro dan Copet Reborn Mengorbit

Murai batu Hard Rock menandai combebacknya setelah mabung panjang dengan meraih gelar juara di Jab’s feat Singget Cup 1 Sragen, Minggu, 28 Mei 2023.

Tampil di kelas Murai Batu Arafa Interior, kelas yang full gantangan diikuti 62 kontestan ini menjadi kelas murai batu dewasa yang paling tinggi tensi persaingannya.

Diikuti oleh jagoan-jagoan Nasioanal dan burung-burung yang sedang naik daun. Diantaranya seperti Ndok Sakti, Majapahit, Seruling, Siliwangi, Kerinduan, Super Win, Galaxy, Orochimaru, Red Devils, dan lainnya.

Murai batu Hard Rock besutan Joko JS Pro sukses menjadi yang terbaik setelah unggul atas Ndok Sakti dan Seruling di posisi dua dan tiga. Menurutnya, Hard Rock baru selesai mabung panjang, di gelaran Jab’s ft Singget Cup 1 adalah penampilannya yang ke empat.

 

 

Sebelumnya, Hard Rock terlebih dahulu tampil di Latpres Warna Warni, Even Ketupat Jatisrono dan terakhir di Sukoharjo Bersatu. Dari ketiga penampilan perdana setelah mabung selalu naik podium juara.

“Masih belum ketemu settingan yang pas... Dicoba turun 2 sesi, sesi awal pasti buang. Butuh waktu dan jam terbang lagi. Alhamdulillah setiap datang ke Margoasri pulang selalu bawa oleh-oleh, seperti hari ini, selain dapat juara 1 juga bawa pulang doorprize sangkar murai batu. Selamat buat Jab’s ft Singget Cup 1, lombanya sukses dan ramai.  Burung-burung asal Sragen yang turun hari ini mewah semua,” terang Joko JS Pro saat dihubungi oleh Burungnews via Whatsapp.

 

NODIL & HADID JRP SF. MB JERRO JADI KUDA HITAM

 

Salah satu penampil yang sukses mencuri perhatian pantas disematkan kepada murai batu Jerro. Amunisi andalan milik Hadiid JRP SF ini juga tampil mewah, mengumbar lagu isian panjang dengan gaya khas sujud-sujud.

Beberapa peserta dan penonton juga mengakui aksi Jerro di gantangan nomor 35 kelas Murai Batu Sarine Lembu. Namun sayang, keberuntungan belum berpihak kepadanya yang harus puas berada di posisi runner up membayangi Majapahit.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menengok sejarah murai batu Jerro, gaco andalan markas JRP SF ini juga baru memungkasi masa mabungnya. Di gelaran Jab’s ft Singget Cup 1 adalah penampilannya yang kedua paska mabung. Penampilan perdana di Piala Muspika Sukodono, waktu itu Jerro meraih double winner.

“Belum hokinya Jerro, dua kali tampil mainnya jadi tontonan penonton. Belum bisa bawa pulang tropi juara 1. Sudah cukup stabil dalam beberapa pekan, semoga kedepan bisa lebih baik dan lebih beruntung di lomba-lomba berikutnya,” ucap Nodil selaku mekanik yang diberikan kepercayaan untuk merawat dan mengawal Jerro.

 

 MAKLAR SYARIAH SRAGEN. ORBITKAN MB COPET REBORN DI TANGGA JUARA

 

Maklar Syariah, duta silaturahmi kota Sragen dalam gelaran kali ini munurunkan dua amunisi yaitu murau batu Copet Reborn dan Sprint. Keduanya dikawal langsung oleh Kin Maklar Syariah beserta team.

Turun di kelas Murai Batu Muda KJRT Mastering, Copet Reborn sukses mengungguli Brandal amunisi milik Banteng Brandal SF yang sedang  pada beberapa pekan selalu memperoleh gelar juara. Sebelumnya, Copet Reborn yang tampil sebanyak tiga sesi ini dua kali berada di posisi lima besar kelas Murai Batu Muda Griyane Mbah Ronggo dan Murai Batu Muda Arafa Interior.

 

 

Sementara itu Sprint yang sepekan sebelumnya juara di Omah Londo Cup 3 kebagian nominasi bendera C yang membuatnya masuk lima besar kelas Murai batu Arafa Interior.

“Alhamdulillah, dengan padatnya gelaran lomba dalam kota Sragen dan minggu lalu juga baru pulang dari SMM dan SKN, team Maklar Syariah tetap hadir meramaikan even dalam kota Jab’s ft Singget Cup 1 sebagai bentuk silaturahmi lintas EO, selain evaluasi dagangan juga tentunya tetap menjadi moto bagi Maklar Syariah Sragen,” tutur Kin MS mewakili rekan team Maklar Syariah yang hadir.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GALERI FOTO LAINNYA

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: jabs feat singget cup 1 sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp