SELLOEN. KUASAI KELAS KACER

LATPRES PPI ORIQ JAYA BANDUNG

Kacer Selloen dan LB Zola Zola Hatrik

Kacer Selloen mampu menunjukkan kinerja terbaiknya pada Latpres PPI Oriq Jaya, bertempat di lapangan PPI, Jl. Supratman Bandung, Minggu 18 Agustus 2018. Jagoan Ampuh ini berhasil memetik tiga kali kemenangan.

Dengan gaya nyeklek sambil bongkar isian ditunjang volume dahsyat serta speed rapet mampu dikeluarkannya dalam setiap sesinya. Di kelas ini, Selloen tak mendapatkan perlawanan yang cukup berarti mengingat sejumlah burung handal banyak yang rehat guna menghadapi gelaran Road to Galamedia Cup (19/8).

 

 

ZOLA-ZOLA. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Keberhasilan pun diraih oleh Zola-zola. Burung mapan milik Ronny dari Burangrang mampu mencetak tiga kali juara. Bermain cukup apik dalam setiap kelasnya membuat Zola-Zola yang dikawal Ryan di lapangan mendapat poin tertinggi.

Kemampuan Zola-Zola memang tak usah diragukan lagi di berbagai lomba lokal maupun setingkat sering menelorkan juara. Rencananya, Zola-Zola bersama Love U dan Naga Mas akan diturunkan di gelaran Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-73 di Pamanukan, Minggu (19/8). “Mudah-mudahan kondisinya tetap stabil hingga bisa meraih juara. Apalagi Love U dalam kondisi prima dan siap membawa pulang hadiah,” ujar Ronny.

 

ABIMANYU. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas murai batu, Abimanyu berhasil mencuri satu kali kemenangan. Berlaga di kelas The Rock, gacoan Rahmat yang mengusung bendera Cikal Team mampu bertengger di posisi teratas. Sejak awal digantangkan, Abimanyu mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer.

Gundul dan Ompol Dewa saling berbagi gelar di kelas anis merah. Di sesi pertama, besutan Ajat S dari Cicaheum yang bernama Gundul mampu naik podium pertama. Penampilan yang apik dengan mudah dibawakannya dari awal sampai akhir hingga berujung dengan juara. Begitu pun dengan Ompol Dewa. Di laga kedua ini, Ompol Dewa andalan Nathan/Ernest tampil dominan. Tak ayal, kemenangan pun berada di tangan kicaumania yang mengusung bendera Woles SF ini.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

KATA KUNCI: ppi oriq jaya kacer selloen love bird zola zola

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp