BLACK LABEL. REBUT TIGA KALI JUARA DI KELAS KONIN

KONTES PPI ORIQ JAYA BANDUNG

Konin Black Label dan Kacer Raga Suci Cetak Hatrik

Konin Black Label yang dikawal dara cantik Amih Rapid mampu melaukan hatrik pada kontes PPI Oriq Jaya yang digelar tiap hari Sabtu di lapangan PPI, Jl. Supratman Bandung, Sabtu 29 September 2018.

Black Label yang sudah sering menorehkan prestasi di berbagai gelaran di Kota Kembang, membuat jagoan Amin Rapid ini dincar kicaumania Tasikmalaya. Setelah di kelas pertama meraih prestasi, tanpa ragu Budi Benfica kicaumania asal Kota Santri Tasikmalaya memboyongnya sebagai amunisi dengan harga yang lumayan tinggi. Meski telah pindah tangan, namun Amih Rapid dipercaya pemilik barunya untuk mengawalnya ke berbagai lomba.

 

 

SUASANA KELAS KACER. MAKIN RAMAI, RAGA SUCI JADI BINTANG LAPANGAN

 

Di kelas Kacer, Raga Suci milik Hikam juga menorehkan presatasi yang cukup mengesankan.  Panitia yang mengemas empat kelas, mampu diraihnya dengan tiga kali kemenangan. Dengan gaya nyeklek ditunjang speed rapet dan volume kencang mampu dikeluarkannya dengan baik. Tak heran, para juri pun memberikan bendera koncer penuh kepada Raga Suci.

Gempa yang berlaga di kelas Murai Batu, mampu memetik satu kali juara.  Burung debutan H. Adam yang mengusung bendera Suara SF berhasil menampilkan yang terbaik. Kinerjanya cukup ngotot dari awal sampai akhir menjadikan Gempa keluar sebagai juara. Usai laga ini, Gempa siap melakoni lomba ke tingkat yang lebih tinggi.

 

JUARA MURAI BATU

 

Zola-Zola kembali menuai prestasi. Burung mapan Ronny Burangrang ini, mampu naik podium pertama di kelas Love Bird The Rock B Losgan. Rajin Bunyi sepanjang lomba membuat Zola-Zola yang dikawal Ryan ini mendapat poin terbanyak. Dan zola-Zola adalah salah satu gacoan Ronny yang tengah disiapkan menghadapi lomba besar.  Raihan ini membuat sang pemiliknya pun optimis bisa eksis di jalur juara.[Sundoro]

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

  

 

PENUKARAN TIKET. LIA DAN DADAN,BERFOSE BERSAMA USAI LOMBA

 

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya bandung ppi bandung black label raga suci amih rapid

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp