SAMSON. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS KACER

LATPRES PPI ORIQ JAYA BANDUNG

Kacer Samson dan LB Hotwhell Eksis, MB Galatikos Moncer

Kacer Samson berhasil mencetak satu kali kemenangan pada Latpres PPI Oriq Jaya yang digelar Sabtu, 8 September 2018, di lapangan PPI Bandung. Gaco handal Saeful ini mampu bermain apik dari awal digantangkan hingga akhir penilaian. Gaya nyeklek dan speed rapet mampu dikeluarkannya dengan baik dan juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh.

Di kelas Paud Losgan, debutan anyar Nono Arcod yang bernama Hotwhell tampil meyakinkan dengan menduduki tempat teratas. Penampilan yang cantik dengan durasi yang panjang membuahkan hasil maksimal hingga bertengger di posisi puncak. Hotwhell merupakan anakan sendiri yang cukup diandalkan bisa menampilkan yang terbaik dan menjadi juara.

 

 

JALU. SUKSES DI KELAS BEBAS SANGKAR

 

Jalu yang berlaga di kelas Love Bird Bebas Sangkar mampu menunjukkan kemapanannya. Di kelas ini, gacoan Agil yang mengusung bendera Budak Angon SF mampu mengumpulkan poin terbanyak. Kerja yang optimal dengan membawakan lagu mewah serta cerecetan panjang-panjang membuat Jalu sukses berada di urutan pertama.

Galatikos milik Narsin Katenzo unggul satu kali juara di kelas Murai Batu Legend. Bermaterikan lagu mewah disertai volume dahsyat mampu ditonjolkannya dengan baik. Alhasil juara pun dapat diraihnya. Galatikos sendiri siap melangkah ke berbagai lomba besar yang ada di seputaran Kota Kembang. Ini dilakukan oleh sang pemiliknya Narsin agar teruji kemampuannya menghadapi burung-burung berkualitas nasional.

 

HOTWHELL. DEBUTAN ANYAR NONO ARCOD BF

 

Usai lomba, panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang telah setia menghadiri gelaran Latpres PPI Oriq Jaya ini. Selanjutnya pekan depan, akan digelar Exclusivan yang tentunya bertaburan hadiah dan doorprize.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

PANITIA. TUNGGU PEKAN DEPAN, EXCLUSIVAN BERTABUR HADIAH DAN DOORPRIZE

 

 

KATA KUNCI: ppi oriq jaya kacer samson love bird hotwhell murai batu galatikos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp