SAKAW. PETIK DUA KALI JUARA DI KELAS KACER

LATPRES PPI ORIQ JAYA BANDUNG

Kacer Sakaw Mempesona, MB Boloho Moncer

Kacer Sakaw menjadi bintang di arena Latpres PPI Oriq Jaya, yang digelar di Lapangan PPI Bandung, Sabtu 17 November 2018. Gaco handal Mursid yang mengusung KMB BTR ini mampu bermain cukup apik dengan meraih dua kali kemenangan. Berlaga di kelas Kacer Boa Edan dan The Rock, aksinya cukup meyakinkan dengan gaya nyeklek dan speed rapet mampu ditunjukkannya hingga hasil juara pertama pun dapat diraihnya.

Sakaw sendiri mulai kembali memperlihatkan kemampuannya di lapangan. Setelah ngurak usai merebut juara di Bupati Cup Bandung jelang puasa kemarin, kini Sakaw mulai menemukan lagi karakternya hingga siap menuju gelaran yang lebih besar lagi.

 

 

BOLOHO. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Kerja yang bagus dari awal sampai akhir pun ditonjolkan Boloho. Jagoan murai batu milik Wiljam dari BBTC unggul satu kali. Bermain di kelas Legend, Boloho mampu mengeluarkan tembakan dahsyatnya dengan baik membuat sang juri pun memberikan koncer penuh. Di kelas ini, Boloho berhasil menyingkirkan Comando besutan Raya dan Raja Panser gacoan Sofyan Hadi yang keduanya pun tampil cukup bagus.

Bentar yang turun di kelas Murai Batu Gladiator yang merupakan koleksi Cece, mampu mencuri perhatian penonton yang sedang menyaksikannya. Penampilannya yang mewah dengan gaya tarung ngeplay serta volume dahsyat mampu dikeluarkannya hingga dinobatkan sebagai pemenang.

 

 

Konin Purba tampil cukup mentereng. Dua kali turun andalan H. Bray/Arif ini sukses merebut dua kali juara. Kinerjanya yang memukau terus dilakukan Purba dalam setiap kali main di berbagai gantangan di Kota Kembang. Pekan ini saja, sudah 4 kali bertengger di posisi puncak. Dan Purba pun siap berprestasi lagi di gelaran lainnya, terutama lomba besar.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

PURBA. UNGGUL DUA KALI KEMENANGAN DI KELAS KONIN

 

CREW PANITIA. DADAN DAN DIAN BERFOSE BERSAMA USAI GELARAN

 

KATA KUNCI: ppi oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp