RS STABIL DI JALUR JUARA.

EXCLUSIVE PPI ORIQ JAYA BANDUNG

Kacer RS dan Konin Nirwana Moncer

Meski sempat diguyur hujan, peserta tetap tak beranjak dari lapangan untuk mengikuti gelaran Exclusive PPI Oriq Jaya sampai selesai. Lomba yang digelar di Lapangan PPI Bandung, Sabtu 3 November 2018 ini banjir dengan hadiah dan doorprize menarik.

Kacer RS nampaknya menampilkan kinerja terbaiknya. Di sesi pertama yang memainkan kelas The Rock A, gacoan H. Anang ini hanya menduduki tempat ketiga. Akan tetapi penampilannya mengalami kemajuan yang signifikan dibandingkan saat bertarung di gelaran Harmony, pekan kemarin. Materi lagunya terasa keluar hingga menembus sampai sudut lapangan. Di kelas ini, saat pertengahan lomba agak sedikit jeda membuat harus puas berada di posisi tiga besar.

 

 

 

Kematangan yang sangat terasa di sesi pertama, RS mampu bermain apik dari awal sampai akhir dan terlihat sangat menonjol di laga keduanya. Akhirnya RS pun mendapatkan bendera koncer penuh dari sang juri hingga keluar sebagai pemenang. Keberhasilan ini membuat H. Anang pun siap menurunkan burung mapannya ke laga yang lebih besar lagi.

Di kelas konin, Nirwana berhasil memetik dua kali kemenangan. Besutan Asep R ini tampil cukup mentereng dalam melakoni dua laganya. Nirwana merupakan salah satu burung potensial di kelasnya yang kerap mendulang gelar juara. Jadi tak heran, Nirwana bisa naik podium dua kali di gelaran ini.

 

NIRWANA CETAK DUA KALI KEMENANGAN DI KELAS KONIN

 

Rancing Star dan Mythos saling berbagi gelar juara di kelas murai batu. Rancing Star yang bertarung di kelas Gladiator, sukses berada di urutan teratas. Kerja yang bagus dari awal sampai akhir, jagoan Pakrek 01 yang mengusung bendera Arcod BF ini layak meraih kemenangan. Semua juri yang mengawal kelas ini, memberikan bendera penuh.

Di kelas Murai Batu Legend, giliran Mythos yang berhasil naik tangga juara. Bermaterikan lagu komplit serta volume dahsyat, burung milik Daniel dengan bendera Woles SF moncer di urutan pertama. Selanjutnya Sabtu depan PPI Oriq Jaya yang di bawah komando Dendi, akan memberikan kejutan-kejutan buat kicaumania. Untuk itu diharapkan kehadirannya di lapangan PPI ini.

 

 

KATA KUNCI: ppi oriq jaya kacer rs konin nirwana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp