TOHARI (KANAN) ANTARKAN THE COBRA JADI MURAI BATU TERBAIK

LATPRES PACO COMMUNITY MALANG

The Cobra Raih Gelar Murai Batu Terbaik, CH Jhon Meroket

Murai batu The Cobra milik Gus Ochim dari 7371 Team dinobatkan sebagai burung terbaik pada Latpres Paco Community Malang, Minggu 02 Juni 2019. Cucak hijau Jhon ukir prestasi apik.

Berkat kerjanya yang apik pada 2 sesi yang diikutinya, The Cobra berhasil meraih gelar murai batu terbaik di arena Paco Community Malang. Gaco milik Gus Ochim dari 7371 Team ini berhasil meraih juara pertama saat mengikuti sesi murai batu A dan menjadi runner up di sesi B.

 

 

 

Bicara soal kinerja, The Cobra sangat fase saat mengobral tembakan dari cililin, kenari serta kapas tembak dengan nada tembusnya. Gaya ngeplay ekornya yang santai dan sujudnya semakin menyempurnakan nilai dipapan penjurian para pengadil lapangan.

“Alhamdulillah hari ini The Cobra dapat meraih prestasi yang bagus bahkan sampai dinobatkan sebagai murai batu terbaik. Meskipun gantangnya tadi sampai petang kinerja The Cobra masih tetap maksimal mewah,” ungkap Tohari sang pengawal The Cobra.

 

UDIN (KANAN) BERSAMA MB BLEDEX

 

Tak kalah apik, murai batu Bledex milik Udin dari Sukun juga berhasil mengukir prestasi. Bertanding disesi murai batu B, Bledex menunjukkan gaya sujudnya sambal melantunkan irama gereja tarung, cililin yang dilanjut roll milik kenari.

Volume nyaringnya dengan serta durasi rollnya yang panjang membuatnya berhasil meraih puncak podium pada sesi murai batu B. Pada sesi ini Bledex berhasil mengungguli El Nino dan Bob Marley yang berada diposisi kedua dan ketiga.

 

MUSLEK JHON (TENGAH) SUKSES ROKETKAN NAMA CH JHON

 

Sementara itu Muslek yang datang dari kota Pandaan menurunkan amunisinya Jhon untuk berlaga disesi cucak hijau C. Gaya khas jamtroknya yang menggetarkan seluruh badannya dengan paduan tembakan dari kenari dan konin sukses merebut hati para juri.

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Jhon berhasil meraih bendera koncer A mutlak dari para juri. “Meski Jhon masih berusia muda dan kakinya masih basah tapi karakter tarungnya sangat tinggi jika bertemu lawan diatas gantangan,” kata Muslek.

 

LAODE (KANAN) SUKSES ANTARKAN KACER KAPTEN JACK JADI BURUNG TERBAIK

 

Latpres rutin bulanan dari Paco Community, Malang pun berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Dram mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh kicaumania pada latpres ini.

“Jangan lupa kembali hadir dieven kami pada tanggal 21 Juli 2019 mendatang. Akan ada banyak kejutan dan yang menarik untuk para kicaumania yang hadir saat itu,” tutup Dram.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

 

JAWARA SESI CH

 

JAWARA SESI KACER

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI LB M3

 

JAWARA SESI LB REG

 

JAWARA SESI TLEDEKAN

 

 

 

KATA KUNCI: latpres paco community malang the cobra ch jhon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp