H ULUM (2 DARI KANAN) SUKSES ORBITKAN LB JANOKO NGEKEK 2 MENIT

ANNIVERSARY 1ST CDJW

Bawa Pengganti ‘Betet’ LB Janoko Milik H Ulum Ngekek 2 Menit, MB The Cobra Semakin Perkasa

Gelaran Anniversary 1st CJDW yang berlangsung Rabu 01 Mei 2019 sukses dipadati kicaumania dari kota Malang dan sekitarnya. Membawa pengganti love bird ‘Betet’ H Ulum dominasi sesi love bird.

Ada yang menarik pada even Anniversary 1st CJDW. Even yang digelar di belakang Gedung Pertanian Dampit, Malang ini dihadiri H Ulum yang membawa love bird Janoko dan Avatar. Kerennya, H Ulum mengaku bahwa love bird Janoko merupakan gaco anyarnya yang digadang-gadang sebagai pengganti ‘Betet’.

 

 

BUNDA LELY (JONGKOK) SELALU BUAT KOMPAK 7371 TEAM

 

Tak khayal, perkataan H Ulum rupanya terbukti nyata. Janoko tampil menawan saat berlaga disesi love bird C. Kekean panjang Janoko dengan volume kasarnya berhasil membuat geleng kepala para ngekek mania.

Pada even ini, Janoko tercatat menjadi love bird dengan ngekek terpanjang dimana juri yang menilainya meneriaki hingga sebutan P 12 (nyaris 2 menit). “Insyaallah Janoko akan menjadi pengganti Betet. Selain Janoko hari ini Avatar juga mendapat juara 1 dan 3, kemudian Petruk dapat hatrik disesi love bird balibu,” ucap H Ulum.

 

H DWI (TENGAH) SUKSES ANTARKAN CUCAK HIJAU HUMMER NYARIS NYERI

 

Sementara itu, 7371 Team yang dikomandani langsung Bunda Lely Thjin berhasil mengukir prestasi apik pada sesi murai batu. Salah satunya The Cobra milik Gus Ochim yang sukses menjadi jawara utama disesi murai batu C lewat aksi trengginasnya.

Gaya sujud yang hyper dengan tonjolan utama cililin, love bird dan kenari menjadi senjata utama The Cobra dalam melibas para rivalnya. Tak hanya The Cobra, murai batu Bayangan milik Doni HMT juga mengukir prestasi apik dengan menjadi runner up pada sesi murai batu B.

 

 

“Kami sangat senang hari ini karena bisa mendapat poin juara satu dan dua lewat gaco The Cobra dan Bayangan milik teman-teman 7371 Team. Tapi tujuan utama kami bukan kemenangan, melainkan silaturahmi sesama anggota 7371 Team agar terus solid,” ungkap Bunda Lely Thjin.

Disisi lain, hummer milik H Dwi dari Karyo Joyo berhasil nyaris nyeri saat mengikuti sesi cucak hijau. Ciri khas gaya jamtroknya dengan materi cucak jenggot dan tengkek buto dengan nada tebalnya membuat Hummer tidak bisa dicuri akan aksinya.

 

JOY LOLO SABET JUARA PERTAMA SESI KACER A

 

Durasi kerja diatas rata-rata dengan kestabilan tiap sesinya membuat Hummer berhasil meraih juara pertama pada sesi A dan runner up di sesi B. “Alhamdulillah cuacanya sangat cocok dengan Hummer sehingga gaya dan tonjolannya keluar semua, bisa pulang dengan tropi 1 dan 2 sudah sangat membanggakan,” kata H Dwi.

Shaleh yang menurunkan Jay Lolo berhasil berunjuk gigi di sesi kacer A. Bersangkar bulat, Jay Lolo menyuguhkan aksi nyeklek kepala menghadap keatas dengan roll speed yang panjang nan rapat. Variasi tembakan dari burung-burung kecil yang komplit semakin mempercantik aksinya.

 

333 BENDO RAIH JUARA UMUM BC

 

Penampilannya yang stabil dengan gaya 1 titiknya membuat para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak yang kemudian disusul Maniak dengan raihan bendera B. “Terima kasih kepada para juri karena sudah mengapresiasi gaya dan materinya Jay Lolo hari ini,” pungkas Shaleh.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

WIRASWASTA REBUT JUARA UMUM SF

 

H KOSIRAN (TENGAH) BERSAMA KACER MANIA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KUPRIT ANTARKAN KENARI THOLE RAIH RUNNER UP

 

PANITIA DAN JURI CJDW

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY M1

 

SESI CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1st cdjw lb janoko mb the cobra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp