BAYU SENAN DAN Mr. KODE 99, CH JOHN KEY SABET 5 KALI JUARA 1

ROAD TO RPM CUP FEAT NURSERY BC PATI + DATA JUARA

CH Jhon Key 5 Kali Juara, MB Dewandaru, Basudewa, dan New Lawu Curi Juara

Gelaran Road to RPM CUP feat Nursery BC di gantangan Nursery BC, Desa Muktiharjo, Rendole Indah, Kabupaten Pati berjalan ramai dan lancar. Cuaca yang panas menyengat pada Minggu, 19 Desember 2021 , justru menambah semangat para peserta. Sejumlah jago meretas juara, seperti cucak hijau Jhon Key, murai batu Dewandaru dan New Lawu.

Para peserta tak hanya dari wilayah Pati saja, tapi juga dari wilayah Pantura Timur lainnya seperti Kudus, Jepara, Rembang, hingga ke Demak. Ini adalah gelaran yang Road to RPM yang kedua. Owner RPM Mr. Yudi menggandeng Mr. Birun untuk kembali menyelenggarakan acara Road to RPM CUP feat Nursery BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RPM CUP 1 sudah fix, akan diselenggarakan pada 6 Februari 2022, tentunya dengan hadiah yang menarik dan banyak doorprise memukau. Mr. Yudi RPM juga menegaskan bahwa beliau ingin lombanya berjalan dengan penjurian yang fair.

“Janganlah, juri memaksakan kinerja burung yang tidak layak untuk menjadi juara. Saya juga pemain, saya juga merasa kecewa apabila juri bertindak tidak adil apalagi di acara saya nanti. Saya siap memulangkan dan memberi uang bensin kepada juri yang terbukti melakukan kecurangan di event saya mendatang ” tutur Mr. Yudi.

 

MR.YUDI RPM BRIEFING KEPADA JURI: CURANG, PULANGKAN 

 

Aksi mencengangkan ditunjukkan gaco-gaco andalan Mr. Bayu Sena Kode 99 SF. Dia membawa tiga gaco sekaligus di kelas cucak hijau. Sengik berada di podium 2 kelas Black Mamba, dan JRX sikat habis juara di kelas Best of The Best.

Yang lebih mengesankan, Jhon Key menggila dengan lima kali kemenangannya, termasuk di kelas BoB. Jhon Key konsisten jadi pemuncak di kelas Tantangan 24 Gantangan sesion A dan B, serta kelas Tantangan 36 Gantangan A dan B. Tidak diragukan lagi, kualitas Jhon Key memang sudah terbukti baik di kontes Nasional maupun regional.

 

 

Menguntit di belakang John Key ada nama Jon milik H. Sholikin yang dikawal ketat H. Suntari Kudus. Jon mampu bersaing di podium 2 kelas 36 Gantangan A, dan juara 3 di kelas 70K. Aksi dan prestasi ini membuat Jon langsung mendapat tawaran fantastis di lokasi, tetapi H. Sholikin masih enggan untuk melepasnya.

Alasannya belum mau melepas, Jon selalu stabil dan mudah on setiap kali dibawa melancong untuk berlomba. “Terimakasih sekali, ini berkat tangan dingin Mr. Rossy Saputra sebagai perawat dan mekanik yang handal,” ujar H. Solikhin.

 

H. SHOLIKIN & H. SUNTARI. CH JON CURI PERHATIAN

 

Pada sesi murai batu, Neo Lawu gaco andalan H. Yuladang Solar BC tampil ektrim di kelas Pastol A. Mengingat usia Neo Lawu yang baru 10 bulan, penampilannya terhitung sangat trengginas. Tampil di atas gantangan 12, menjadi tontonan setiap peserta yang hadir.

Materi bongkaran tembakan seperti cililin, kenari, dan walang grak dimuntahkannya sembari sujud-sujud. Juri pun mengganjarnya konser A mutlak. Kembali digantang di sesi Tantangan 24-G ternyata Neo Lawu memang mempunyai daya tempur dahsyat. Neo Lawu masih mampu bertahan hingga bisa finish di posisi ke-5.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sementara itu, Dewandaru milik H. Didik S tampil kejam di kelas tantangan 24-G. Muntahan tembakan dengan power menggelegar secara beruntun dilepaskan hingga dinobatkan  sebagai yang terbaik. Di sesion berikutnya, kelas 36-G A, Dewandaru kembali mendapat podium ke-3.

Gaco ini sudah agak kacau bermain di gantangan pinggir, peserta/penonton berada di dekat arena lapangan perlombaan. Ditawar di kisaran 50 juta, H. Didik belum mau melepasnya.

 

NEO LAWU MILIK H. YULADANG SOLAR BC MENANG MUTLAK KELAS PASTOL A

 

Arnold milik Adhi Pati BF juga tak bisa diremehkan. Salah satu pelanggan juara di Pantura Timur ini, merengsek di posisi kedua 24-G A. Pekan lalu, H. Achmadi bertolak ke d’Pongs Bird Festival bersama PBI Semarang, membawa yang lebih junior, Toreto, dan mampu meraih posisi ketiga.

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).  [bjr, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

GALERI FOTO ROAD TO RPM FEAT NURSERY BC PATI:

 

ADHI PATI BF DI D'PONGS SEMARANG. TORETO PODIUM

 

MURAI DEWANDARU TERBAIK DI KELAS UTAMA

 

CH JRX MILIK MR.BAYU SENA TERBAIK DIKELAS B.O.B

 

 

MERIAHNYA PENGAMBILAN TIKET

 

MR. CASPER KORLAP IDOLA

 

 

 

 

 

DATA JUARA ROAD TO RPM FEAT NURSERY BC PATI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: road to rpm cup feat nursery bc pati cucak hijau jhon key murai batu dewandaru murai batu basudewa murai batu neo lawu murai batu toreto adhi pati bf achmadi pati mr yudi rpm h. yuladang solar bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp