MB ARNOLD, LANGGANAN JUARA LINTAS EO

ACHMADI, ADHI PATI BF

Sempat Ditawar 100 Juta, Ini Alasan MB Arnold Masih Dipertahankan

Di rumah, Anda tidak akan tertarik. Meski sering terpapar suara lantang dari kandang ternak, burung yang kesehariannya tak pernah dikerodong itu hanya keluar suara glondongan saja. Kenapa menolak pinangan 100 juta?

Sekilas, tampak seperti burung rumahan biasa saja. Anda akan tertipu kalau hanya memantau di rumah tanpa dihadapkan dengan lawan untuk sparing.

 

 

ACHMADI, 4 DARI KIRI, DKK KORWIL PATI DI ANNIVERSARY APBN

 

Tetapi begitu lihat lawan, badannya akan langsung tegap. Dalam sekejuap langsung memuntahkan materi lagu tanpa henti dan tanpa lelah, nyaris tanpa jeda. Wajar bila kemenangan demi kemenangan langganan ia raih, di banyak event lintas EO dan lintas daerah.

Yang membanggakan, Arnold adalah salah satu jago hasil breeding sendiri yang masih dipegang oleh Achmadi, dari Adhi Pati BF, Pati, Jawa Tengah. Merawat dari kecil, membuat Achmadi sangat paham dengan karakter Arnold.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Banyak keunggulan yang dimilik Arnold. Tarungnya aktif, narung kanan-kiri, main ngeplay sampai sujud-sujud, bongkar semua materi dengan volume yang tembus,” jelasnya kepada burungnews.com melalui jejaring whatsapp.

Yang bikin asyik, semua keunggulan itu tanpa perlu rawatan yang ribet. “Saya berani mengatakan ini mungkin salah satu jagoan lapangan yang paling simpel rawatannya. Bisa dibilang tidak ada stelan khusus. Kesehariannya juga kita biarkan tidak pernah dikerodong. Ibarat asal kasih makan dan minum yang cukup saja.”

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Burung yang sudah memasuki umur 3 tabhun ini, hanya perlu embun pagi dan dimasukkan umbaran setiap dua hari. Selebihnya masuk sangkar, biarkan terbuka tanpa kerodong, gantung di rumah.

Beberapa burung master ditaruh agak jauh, tapi suara masih bisa terdengar dengan baik. Ada celilin, cucak cungko, love bird, kenari, gereja, serta dibantu MP3 berisi suara gereja dan sikatan londo.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kalau mau lomba, H-1 baru dikerodong, lalu asupan jangkrik ditambah. Sesederhana itu. Selama belum lihat lawan, burung tampak tenang saja. Tapi begitu ada lawan, langsung trek, tampilnya jos sekali.

Lagu yang dimainkan dan terdengar merdu hingga menjadi senjata mematikan bagi lawan, biasanya suara love bird yang disambung dengan tembakan cililin, masih ada kombinasi sikatan londo dan kenari di berondongan tembakannya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Arnold adalah keturunan dari induk Moster (F3) dengan betina F4. Beberapa adiknya juga punya bakat yang sama, semua mewarisi karakter sang bapak, Monster.

Misalnya ada Kojiro dan Kotara, yang kini berada di tangan om Abednego alias Iwan Penyot dari Banyumanik, Semarang. Ada pun yang masih di tangan sendiri ada Toreto, Redbull, dan Bimo. Ketiganya juga sudah mulai prestasi.

 

JUARA KELAS UTAMA DI PATI VAGANZA

 

Toreto masuk 3 besar di Anniversary APBN. Toreto dan Redbull, anak yang lahir setelah bergabung dengan APBN, sehingga sudah memakai ring APBN dan bisa diturunkan di event-event yang khusus ring APBN, selain teap bernyali turun di kelas (ring) umum.

Di gelaran Pati Vaganza bersama RGN (15/3) Arnold kembali merebut juara 1 di kelas utama, yang menyediakah hadiah motor. Dari penampilan inilah, muncul pinangan yang dengan nilai 100 juta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sayangnya, om Achamdi belum berkenan untuk melepas. “Ya bagaimana ya, saya merasa itu belum sepadan dengan kualitas yang dimiliki Arnold, mulai volume, materi isian, gaya, semua masuk. Tampilnya gampang dan stabil, apalagi rawatannya, seperti saya katakan sebelumnya, ini yang paling simpel. Nyaris tak mengenal setingan lomba.”

Di balik itu, Achmadi juga punya nazar, kelak bila sampai deal, akan menggunakan dananya paling utama untuk memberangkatkan ibunda ibadah hajji. “Kalau masih ada sisa, baru dimanfaatkan untuk keperluan lain yang jelas manfaatnya pula.”

Ingin kenal lebih dekat dengan Achmadi, mungkin ingin bertukar pengalaman urusan breeding atau ingin mendapatkan informasi seputar anakannya, silakan hubungi lagnsung ke 0812-2704-5545. [maltimbus, 0817-0251-279]

KATA KUNCI: achmadi adhi pati bf murai batu arnold murai batu toreto murai batu redbull murai batu bimo pati vaganza apbn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp