TETAP DIPADATI KICAUMANIA MESKI DIGUYUR HUJAN

LATPRES RRM MALANG

CH Jhon Key Nyaris Nyeri, Andalkan Volume Tajam MB Keroncong Moncer

Cucak hijau Jhon Key berhasil nyaris nyeri di agenda Latpres bulanan dari RRM Malang hari Jum’at 12 April 2019. Andalkan suara tajam, murai batu Keroncong raih juara 1 dan 4.

Agenda rutin Latpres dari RRM Malang yakni pada hari Jum’at kedua menampilkan aksi apik dari cucak hijau Jhon Key milik Maulana dari BWP Team. Saat berlaga disesi utama cucak hijau RRM, Jhon Key menyuguhkan aksi apik jamtroknya hingga menggetarkan nyaris seluruh badannya.

 

 

MAULANA ANTARKAN CH JHON KEY NYARIS NYERI

 

Obralan tembakan bermateri gereja tarung, cucak cungkok yang dibawakannya dalam satu nafas membuat para juri mengganjarnya bendera koncer A mutlak. “Alhamdulillah Jhon Key hari ini tampil maksimal dengan mendapat juara 1 dan 2 walau kondisi cuaca gerimis,” kata Maulana.

Tak kalah apik, cucak hijau Roger juga berhasil meraih nyaris nyeri. Bermain di sesi cucak hijau Bintang A, gaco milik Kiki ini tampil menggerojok tembakan gereja tarung yang dipadu besetan kasar dari cucak jenggot dengan durasi diatas rata-rata. Roger pun keluar sebagai juara pertama.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kembali berlaga, disesi RRM Roger yang bersaing ketat dengan Jhon Key harus mengakui kekalahannya dengan meraih posisi runner up. “Cuaca gerimis dengan kondisi mendung panjang yang biasanya menjadi momok bagi cucak hijau tidak menjadi halangan buat Roger beraksi,” tandas Kiki.

Sedangkan disesi murai batu, Dedik dari KCI-M yang menurunkan Rencong tampil istimewa. Gaya ngeplay ekornya yang aktif dengan tembakan bervariasi dari cililin, rambatan dan kenari membuat Rencong terus dilirik para pengadil lapangan.

 

CUCAK HIJAU ROGER RAIH JUARA 1 DAN 4

 

Ditambah volumenya yang tajam semakin membuat para pengadil lapangan yakin memberikannya bendera koncer A saat bertanding disesi Executive. “Rencong tadi tarungnya bagus dari gaya ngeplaynya yang aktif sampai variasi tembakannya yang tajam. Rencong dapat juara 1 dan 4 hari ini,” bangga Dedik.

Iqbal dari AMMS yang membawa Romeo berhasil meraih puncak podium sesi anis merah RRM. Gaya teler hyper yang condong kedepan dari saat digantang hingga diturunkan menjadi salah satu faktor kemenangan Romeo hari ini.

 

DEDIK (KAOS PUTIH) BERSAMA KRUNYA

 

Ditambah tonjolan dari cucak jenggot serta beberapa burung kecil yang menjadi variasi lagunya membuat Romeo semakin sempurna dimata para juri. “Suaranya tadi cukup tebal, apalagi gaya teler hypernya dari awal sudah disuguhkan jelas kelihatan paling menonjol diantara lainnya,” pungkas Iqbal.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

ROMEO JAWARAI SESI ANIS MERAH RRM

 

JAWARA SESI MURAI BATU RRM

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY M2

 

 

 

KATA KUNCI: latpres rrm malang ch jhon key mb keroncong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp