LIMINTOK (KANAN) ANTARKAN CUCAK HIJAU TONGSENG KE PUNCAK PODIUM.

LATPRES RRM MALANG

LB Marlina Raih Juara 1 dan 3, CH Arjuna Tampil Dominan

Nyaris ngekek tanpa jeda, love bird Marlina tampil menawan pada latpres RRM Malang Jum’at 14 Desember 2018. Tampil top perform Arjuna dominasi sesi cucak hijau.

Bermodalkan durasi hingga sebutan P4, love bird Marlina milik H Zaenal berhasil meraih juara pertama dan ketiga. Tak sekedar durasi panjang, tapi Marlina juga menyuguhkan aksinya dengan jeda sangat rapat hingga meraih kemenangan apik pada hari ini.

 

 

H ZAENAL BERHASIL BAWA PULANG TROPI 1 DAN 3 LEWAT AKSI LECEK LOVE BIRD MARLINA.

 

“Tadi performanya Marlina tergolong gila karena jedanya sangat pendek. Tadi saat saya lihat pada sesi bintang A, Marlina hanya butuh sekitar 2 sampai 3 detik untuk ambil nafas kemudian ngekek kembali,” ungkap H Zaenal dari Suropati BC.

Penampilan menarik juga ditunjukkan cucak hijau Arjuna besutan Ubeta dari BMS 27. Mengandalkan irama lagu dari sogok ontong serta besetan kasar dari kapas tembak yang sangat tajam membuat para juri terpikat.

 

TAMPIL DOMINAN CUCAK HIJAU ARJUNA MILIK UBETA BORONG GELAR.

 

“Walaupun hari ini tidak dapat juara 1 tapi saya suka dengan penampilan stabilnya Arjuna. Dari 3 sesi yang diikutinya tidak ada yang zonk, pada sesi A dapat juara 5, sesi B jadi runner up dan sesi C juara ketiga,” ucap Ubeta dengan senyum lebar.

Sesi anis merah yang dibuka 2 kelas menjadi tontonan menarik, pasalnya pada sesi ini tidak ada yang sanggup mendominasinya. Pada sesi A, aksi teler Warox kesayangan Yoyok berhasil meraih prestasi apik dengan menjadi juara pertama yang kemudian dilanjut Danger dan Poseidon.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Pak RT yang menurunkan Singa Jalanan sukses membius para pengadil lapangan lewat aksi teler hypernya. Kestabilannya membawakan variasi lagu dengan volume tebalnya membuat para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A, sedangkan bendera B disabet Janoko dan bendera C diraih Danger.

Pada sesi kacer A, Limusin andalan Coco Cobra menarik perhatian lewat aksi variasi lagu burung-burung kecil yang indah dipadu roll speed yang panjang. Aksinya yang stabil membuatnya sukses meraih juara pertama yang kemudian disusul Black Mambo dan Kipas.

 

JAWARA ANIS MERAH.

 

Sedangkan pada sesi B giliran Kolonel milik Hery Sempol dari KFC sukes meraih juara pertama mengungguli Roll andalan Joni. “Latpres hari ini lawannya keren-keren, untungnya Kolonel bisa menunjukkan performa terbaiknya dan berhasil juara pertama pada sesi B,” tandas Hery.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KACER.

 

GEMINI SUKSES KAWAL LOVE BIRD EMBUN PAGI MONCER.

 

 

JAWARA SESI MURAI BATU.

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BALIBU.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

H YUSUF BERSAMA LOVE BIRD DEWI SRI.

 

SAM NANANG DARI GADANG 12.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang rrm malang rrm malang kendal payak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp