1. H UJANG (TENGAH) DARI LMC SUKSES ANTARKAN MURAI BATU KEN AROK JADI YANG TERBAIK

LATPRES RRM MALANG

Nyaris Nyeri , Ken Arok Raih Gelar Murai Batu Terbaik, AM Warox Sukses Sapu Bersih

Agenda Latpres bulanan arena RRM Malang menobatkan Ken Arok sebagai murai batu terbaik dengan meraih hasil nyaris nyeri. Sementara anis merah Warox berhasil sapu bersih semua kelas.

Murai batu yang dibuka 3 sesi pada Latpres RRM Malang hari Jum’at 11 Januari 2019 berhasil didominasi oleh Ken Arok milik H Ujang dari LMC. Pada sesi RRM, Ken Arok tampil paling menonjol berkat tembakan tajam cililin yang disambung roll panjang milik kenari.

 

 

CAHYO BERSAMA MURAI BATU KEN AROK

 

Meski dikawal ketat oleh Granat milik H Wibie, namun Ken Arok sukses keluar sebagai jawara pertama. Kembali berlaga pada sesi murai batu Executive, kali ini giliran Granat yang tampil trengginas dan berhasil meraih juara pertama dengan meredam Ken Arok di posisi runner up.

“Alhamdulillah hari ini Ken Arok bisa tampil apik dengan melawan burung-burung yang sudah kenyang akan juara di kota Malang raya dan sekitarnya. Semoga Ken Arok terus diberikan kestabilan hingga bisa kembali berlaga pada even bergengsi nantinya,” ungkap H Ujang dari LMC.

 

ANIS MERAH WAROX MILIK YOYOK BERHASIL SAPU BERSIH

 

Prestasi menawan juga ditunjukkan anis merah Warox kesayangan Yoyok Abiyoso. Gaya teler hyper yang ditunjukkan burung bersangkar ukir putih ini sangat menawan dari awal hingga akhir penjurian. Mengandalkan materi cucak jenggot dan gereja tarung menjadikan Warox selalu dilirik oleh para juri.

Kestabilannya dalam mengola vokal pun mendapat apresiasi bendera koncer A mutlak pada 2 sesi anis merah yang dilombakan. “Warox tampil sangat elegan akan telernya, ditambah kestabilannya membuatnya tidak bisa dicuri lagi dari gaya maupun materinya,” tandas Yoyok.

 

 

Aksi apik lainnya ditunjukkan Bondan andalan Bahruji saat berlaga di sesi cucak hijau Executive. Tonjolan utama gereja tarung serta kapas tembak dengan volume tebalnya menjadi senjata utama Bondan meraih juara pertama yang disusul Kapten diposisi runner up dan posisi ketiga diraih Inter Milan.

Bermain di sesi love bird bebas M3, Meteor milik Sarman dari SGT MLG meraih prestasi istimewa. Dari 4 sesi yang dilombakan, Meteor mengeluarkan kekean berdurasi 10 detik namun berjeda rapat sukses meraih juara pertama sebanyak 3 kali alias hatrik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BAHRUJI BERSAMA CUCAK HIJAU BONDAN

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BEBAS M3

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

H SURAJI DARI SEMPALWADAK BC

 

JAWARA LOVE BIRD BABY M2

 

 

JAWARA LOVE BIRD REGULAR

 

JURI INDEPENDENT RRM

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: latpres rrm malang rrm malang ken arok murai batu terbaik am warox

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp