ONE HD AGENG. BORONG JUARA

LATIHAN PRESTASI P2-3B BOYOLALI

Kelas Anis Merah Mulai Menggeliat, One HD Ageng dan Pedet Borong Juara

Diikuti oleh aniser-aniser dari Boyolali, Salatiga, dan Solo, kelas anis merah di Latpres P2-3B Boyolali mulai menggeliat. Menurunkan amunisi andalannya, One HD Ageng dan Pedet berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Menjadi agenda rutin P2-3B Boyolali, latpres kali ini bisa dibilang sukses. Sejumlah kelas seperti anis merah, cendet, kacer mulai memperlihatkan peningkatan. Kondisi cuaca yang cukup cerah membuat para pemain asal Boyolali, Salatiga, dan Solo merapat ke Pasar Ngebong.

 

 

KELAS ANIS MERAH MULAI MENGGELIAT

 

Peningkatan peserta di kelas anis merah di latpres kali ini menunjukkan kalau P2-3B mulai mendapat tempat di hati aniser. P2-3B yang diwakili Mas Daryanto mengucapkan terimakasih kepada sejumlah aniser yang telah hadir seperti Husain Solo dan kawan-kawan. Ia berharap P2-3B bisa menjadi tempat latihan para aniser di awal bulan.

Berhasil meraih beberapa podium di kelas murai dan kacer, One Hd Ageng asal kota Boyolali berhasil memborong sejumlah juara bersama murai batu Saridin di kelas utama Mahesa dan Jet darat di kelas Randu Alas dan Bintang. One Hd Ageng juga meraih juara pertama di kelas kacer melalui Tiger Wood.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Keberhasilan kali ini menjadi bukti kalau amunisi milik One Hd Ageng dan Mr. Wantoyo sedang on fire dan siap diturunkan ke Piala Pradana 2 yang akan diadakan pada Minggu, 18 Desember 2022 di Bolali, Wonosari, Klaten.

 

VC BOYOLALI. KENARI THE ROCK MAKIN MATANG

 

Di kelas kenari, persaingan mulai tampak di kelas pembuka Kenari Standar Bebas A. The Rock, amunisi milik Vendy VC yang dikawal oleh Ari langsung memberikan performa terbaiknya. Berikan perlawanan sengit pada gaco-gaco mapan lainnya, kenari berjenis Yorkshire bon hijau tampil ngedur dengan durasi cukup panjang dan power keras sehingga mampu mengalahkan rival-rivalnya.

Keberhasilan kali ini menandai amunisi baru asal kota Boyolali ini siap melawat ke even regional lainnya.

 

PEDET. KEMBALI DARI IBU KOTA, KENARI DANSO LANGSUNG BORONG JUARA

 

Kembalinya amunisi milik Pedet yang bernama Danso membawa namanya ke puncak podium sebanyak dua kali. Sempat meniti karir di ibu kota, Danso yang kali ini pulang kampung langsung memberikan aksi terbaiknya dengan durasi cukup panjang dan gaya gela gelo.

Keberhasilan kali ini cukup untuk Pedet lebih yakin untuk melawat ke Piala Pradana dan Kenduri Kenari 3 bersama amunisi-amunisi kandang Boyolali Canaries. [danu]

 

KATA KUNCI: p23b

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp