DELATA CANARY. NYERI DI P23B, SERDADU LANJUT KE PIALA CANDI BOROBUDUR

DELATA CANARY

Nyeri di P23B Boyolali, Serdadu Lanjut Ke Piala Candi Borobudur

 

 

Penampilan memukau kenari Serdadu di kontes prestasi P23B Boyolali mengantarkan gaco milik Delata Canary ini meraih dua kali juara pertama. Kemenangan ini membuat spesialis kenari asal Klaten ini siap untuk menurunkan Serdadu ke Piala Candi Borobudur.

Hadir untuk memanaskan gaco sekaligus mencari setting yang tepat sebelum turun di Piala Candi Borobudur, Delata Canary berhasil menorehkan prestasi setelah Serdadu mencetak kemenangan double winner alias nyeri.

“Minggu rencananya main ke Magelang. Ini buat pemanasan sama buang birahi aja, sekalian cari settingan yang pas,” ujar Nanang Delata. Bermaterikan irama dan cengkok lagu istimewa, kenari kuning ini tampil ngedur dengan buka tutup rapat baik di awal, tengah maupun akhir pantauan.

Dengan torehan prestasi ini, Nanang optimis untuk menurunkan gaco andalannya itu ke Piala Candi Borobudur Magelang. “Moga-moga di Magelang, Serdadu mau kerja maksimal dan kebagian piala,” ujarnya dengan nada optimis.

Punggawa BnR Yaqowiyu ini juga mengingatkan bila latber BnR Yaqowiyu besuk Minggu akan digelar mulai pukul 14:00 WIB. “Kalau ndak ada halangan, pagi kita ke Magelang, sorenya kita urusin latber. Kebetulan kalau pas minggu legi, latber kita gelar sore,” pungkasnya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: delata canary

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp