P23B BOYOLALI

Serdadu Double Winner, MH Kecil Borong Juara


 

 

Penampilan istimewa kenari Serdadu mengantarkan gaco milik Delata Canary ini meraih dua kali kemenangan alias double winner di kontes prestasi P23B. Di kelas love bird, MH Kecil SF berhasil memborong 3 gelar juara melalui burung yang berbeda.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, Serdadu meraih kemenangan di kelas Standar Kecil Bintang dan Sejati. “Serdadu dua kali juara satu. Buat buang birahi aja sebelum turun ke Magelang besok minggu,” ujar Nanang Delata.

 

DELATA CANARY. SERDADU NYERI

 

Selebrity, orbitan baru MH Kecil SF berhasil mencuri kemenangan di kelas PAUD Bintang. Memiliki durasi di atas rata-rata, love bird yang baru berusia 4 bulan ini ngekek rajin dari awal sampai akhir lomba.

Ngekek panjang dengan durasi hampir 2 menit, love bird Princess meraih podium pertama di kelas Bintang B. “Princes tampil edan tadi. Durasinya keluar, kurang lebih 2 menitan,” ujar salah satu kru MH Kecil. Di kelas Sejati, spesialis love bird dan kenari ini berjaya melalui Centini dan Merry Glow.

 

PAMOR BC. GELAR LATPRES SABTU, 20 MEI 2017

 

Mak Nyuss, love bird PAUD besutan Top JN berhasil meraih kemenangan di kelas PAUD Sejati. “Mak Nyuss masih mau ngekek dan kebagian juara,” ujar Top JN. Ia mengingatkan apabila Pamor BC akan menggelar latpres besok Sabtu, 20 Mei 2017.

Jo Star, besutan Bayu Welut semakin menebar ancaman setelah meraih dua kali kemenangan di kelas VIP A dan Bintang A. Memiliki tembakan kasar dan durasi panjang, Jo Star memang mulai diperhitungkan love bird lovers Solo Raya.

 

BAYU WELUT. JO STAR NYERI

 

Trimo, gaco milik R. Agam P keluar sebagai pemenang di kelas Cucak Hijau Bintang setelah bersaing sengit dengan Gambir Jr dan Jones. Sementara di kelas VIP, Kolor Ijo menjadi burung terbaik diikuti oleh Anti Stres dan Dewa Mabuk.

Laga sengit tersaji di kelas murai batu VIP dimenangkan oleh Bumble Bee diikuti oleh Sembara dan Suro Menggolo. Di kelas Bintang, gaco andalan Beni Sunarto harus puas di posisi runner up. Black Sabbath milik Moko Cavalera keluar sebagai yang terbaik.

 

BENI S. BUMBLE BEE NYARIS NYERI

 

Bersaing dengan Empower dan Mahameru, kacer Phantom yang dikawal oleh Adipati Kuntulz keluar sebagai kampiun. Dengan isian mewah dan volume kristal, gaco milik Topan Lembu Suro ini tampil anteng sambil ngerol panjang diselingi tonjolan-tonjolan istimewa.

Di kelas cendet, Sarplash keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Speedtronik dan Raja Koya. Tampil ngawet dengan speed rapat dan durasi mumpuni, gaco milik Anjar ini tampil menonjol dari awal sampai akhir.

 

MR. DARYANTO. JANGAN LUPA BOYOLALI CUP 6 AGUSTUS MENDATANG

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. “Jangan sampai lupa, Boyolali Cup akan digelar 6 Agustus mendatang, persiapkan gaco mulai dari sekarang,” ujar Mr. Wahono yang diamini oleh Mr. Daryanto.

 

JUARA P23B BOYOLALI, 19 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

 

KOMBAT BC. CUCAK HIJAU TRIMO JUARA KELAS BINTANG

 

 

MOKO. MB BLACK SABBATH JUARA KELAS BINTANG

 

BONITA SF. MAKIN EKSIS

 

PANITIA P23B BOYOLALI

KATA KUNCI: p23b boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp