PANITIA DAN JURI P2-3B NGEBONG

SPESIAL LEBARAN P2-3B BOYOLALI

Rudal, Trinil dan Tarro Tampil Apik, P2-3B Boyolali Banjir Peserta

Spesial Lebaran P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 6 Mei berlangsung ramai dan meriah. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, sejumlah pemain luar kota seperti Solo, Klaten, Salatiga, Purwodadi, dan Kudus juga terlihat di kompleks pasar Ngebong, Boyolali

Rudal, amunisi milik Mr. Yudistira Delta Pandawa SF benar-benar tak terbendung di kelas utama maupun kelas reguler di even kali ini. Tampil gemilang, Rudal berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Mahesa dan podium kedua kelas Murai Batu Randu Alas.

 

 

PUR. MB RUDAL JUARA 1 DAN 2

 

Diakui oleh sebagian besar peserta, kinerja Rudal benar-benar istimewa. Memang sangat bagus baik dari sisi tembakan, gaya maupun durasi kerjanya. Tonjolan lagu love bird dan cililin panjang yang dimutahkan oleh Rudal mampu undang decak kagum.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Mas Pur, amunisi yang dikawalnya mempunyai durasi kerja di atas rata-rata dan gaya hiper dan sesekali sujud-sujud. Materi dan variasi lagunya pun banyak dan gonta ganti, dalam sekali tarikan nafas bisa dua tiga lagu.

 

OKE TEAM. MB BIG SHOW JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Murai Batu Randu Alas, penampilan apik yang ditunjukkan oleh Big Show mengantarkan amunisi milik Hohok Oke Team ini keluar sebagai pemenang. Kalah dari Rudal di kelas Murai Batu Mahesa, murai batu ekor putih ini berhasil membalas kekalahannya di kelas Murai Batu Randu Alas.

Keberhasilan kacer Trinil meraih dua kali podium pertama di event kali ini menandadi kembalinya si anak hilang dan kembali menunjukkan tajinya. Kacer yang sudah malang melintang di berbagai EO ini berhasil comeback setelah selesai mabung. Meski agak sulit diprediksi, gaco yang dikawal Rian dan kawan-kawan ini berhasil sapu bersih gelar juara di dua kelas yang diikuti.

 

TAMPIL PERDANA PASKA MABUNG, KACER TRINIL BORONG JUARA

 

Dengan ciri khas gaya buka ekor dan gaya nyosor-nyosor, Trinil memang terlihat menonjol dan berhasil mengungguli rival-rivalnya.

Tidak mau kalah, Theo Snack yang kali ini membawa sejumlah gaco turut berhasil memborong sejumlah juara. Bersama cucak hijau Tarro, amunisi baru andalan Theo Snack yang dikawal oleh Bobbi, Pedet, dkk ini berhasil memberikan tontonan menarik di kelas Cucak Hijau Mahesa maupun Randu Alas.

 

THEO SNACK. CH TARRO JUARA 1, 2, DAN 3

 

Dengan senjata andalan tembakan dan besetan powerfull yang ditunjang dengan gaya ngentrok jambul hiper, Tarro sudah memenuhi syarat sebagai gaco yang siap bertarung di level lebih tinggi. Dengan hasil podium 1, 2, dan 3 ini, Theo Snack berharap amunisinya bisa konsisten dalam setiap event yang diikuti.

Menurut rencana, Tarro akan kembali diuji coba di Piala Danjen Koppasus yang akan di laksankan besuk Minggu, 15 Mei 2022 di Markas Kopassus Grup 2, Kandang Menjangan, Sukoharjo bersama Pradana BC Feat PBI Sragen.

 

SARINE LEMBU. KENARI BNN NAIK PODIUM

 

Menurunkan gaco andalan, Sarine Lembu berhasil meraih podium 1 dan 3 bersama kenari BNN. Tampil dengan gaya semi gela gelo dan durasi yang cukup panjang hampir 1 menit, BNN berhasil mengungguli lawan-lawannya.

Penampilan apik yang ditunjukkan BNN cukup memukau dan mendapatkan tanggapan sejumlah pemain. ‘’Ya paling BNN, wes genah wong kerjane ya edan,‘’ ungkap Peyang yang menyaksikan BNN saat perform di atas gantangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di even kali ini, Berkah Canary kembali mengorbitkan amunisi baru. Bukan hanya satu, tapi dua debutan baru yang dibawa antara lain Gistara dan Cebret. Tampil gemilang, Gistara berhasil naik podium di kelas Kenari Standar Kecil Sejati.

“Libur setelah Idul Fitri bukan berarti kita bermalas-malasan. Meski waktu kita tersita untuk silaturahmi bersama keluarga, kami masih menyempatkan diri untuk melihat burung di kandang. Ketika ada burung yang siap diajak jalan-jalan, kami langsung gas kesini. Alhamdulillah, masih poin,” ungkapnya.

 

PEMENANG BOB CENDET

 

Di akhir gelaran, Dhe Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di Spesial Lebaran P2-3B. Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya. [danu]

 

RUDAL IN ACTION

 

PEMENANG MURAI BORNEO

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial lebaran p23b boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp